Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Suara spatu kuda

on April 11, 2014

Pas mau bikin blog mikir-mikir.. apa ya namanyaaa.. yang rada abstrak (biar ngga ketauan siapa pemiliknya, wokwokwok) tapi ngga susah ngingetnya.

Naaah, anak sholeh kesayangan hari ini ulang bulan keee-28, hehehe.. Semoga selalu sehat, selalu sholeh, selalu dilindungi ALLAH SWT, selalu sayang orangtua, aamiin!
Tau-tau udah 2 taun 4 bulan aja, perasaan baru kemaren belajar ng-ASI pas hari-hari pertama di RS, perasaan baru kemaren ngerekam videonya belajar tengkurep, eeeh sekaraaang.. udah gede! Hehe..

Kalo kata orang sih anak sholeh kesayangan termasuk gede bongsor, terakhir ke dokter, buat imunisasi hepatitis A seminggu yang lalu, beratnya mulai masuk 17kg (ditambah baju, popok, jaket, daan segala macemm). Tingginya 2.5 bulan yang lalu 94cm.. Alhamdulillah ngga overweight, kalo ngga salah, masuk persentil 75 (apa pula itu persentil, wokwok).
Menurut dugaan kita, boosternya itu evoo, 1sdt tiap makan nasi (2x sehari siang dan malem, pagi makannya roti + alpuket/pisang + madu soalnya).
Gimana cara penyajiannya? Ini nih peernya, karena makannya masih dicampur, dibejek pake garpu, dikuahin pula, langsung telen tanpa kunyah, jadi gampang deh diselipinnya.. Semoga aja cepet-cepet ketemu solusi tergampang soal tekstur makan ini, aamiiiin yang panjang!

Gigi? Udah 16, tinggal 4 doang. Komunikasi? Semua ditanya sampe bingung jawabnya, pertanyaan berantai pula, hehe.
Hobi? Maen bola kayaknya, tiap ditelpon Papanya, ditanya lagi ngapain, biasanya jawabnya lagi maen bola (padahal ngga, hahahaha). Kalo main pura-pura jual-beli, biasanya objeknya juga bola. Salah satu baju favoritnya juga jersey-jersey-an biru item garis-garis vertikal yang tentu sajah dipilihin sang Papa (langsung ketauan deh). Tiap Papa pulker langsung “Papa main bola yuk”, manda lagi masak atau nyuci piring juga diajak tendang-tendangan bola.
Ngga heran sih, orang pas masih di perut aja udah mau dibeliin bola futsal sama Papa tersayang *geleng-geleng kepala*.
Oh, naik sepeda juga salah satunya, alhamdulillah dari 4 bulan yang lalu udah bisa ngegowes sendiri.

Truuus.. anak sholeh ini doyan nyanyi dan joget, hahahahaha, pernah ditelpon Papa yang lagi ngantor, eh malah nyanyi lagu ini, diulang terus pula: pada hari minggu ku turut ayah ke kota – naik delman istimewa ku duduk di muka – ku duduk samping pak kusir yang sedang bekerja – mengendarai kuda supaya baik jalannya – hei – tuktiktak suara sepatu kuda!
Tiktuktiktaktiktuktiktaktiktuuuk-nya diilangin sama anak sholeh kesayangan, lol.

Jadi gitu deh ceritanya.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: