Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Dan tidak ada seorang pun

on April 29, 2014

Hari minggu kemaren kita pergi ke kawinan sepupu bareng Yangti sama Yangkung. Pas pulang, tiba-tiba Yangti nunjukin kabar dari whatsapp-nya. Seorang teman saya dirawat karena DB (orangtuanya adalah teman baik orangtua saya sejak mereka kuliah), tapi trombonya turun terus sampai harus masuk ICU. Lalu ada kata-kata berikutnya, yang saya lupa persisnya gimana, yang intinya adalah mengikhlaskan yang terbaik untuknya.

Shock.

Pagi hari setelah mengecaz hape, datang kabar dari mana-mana, bahwa teman saya tersebut telah wafat. YaALLAH secepat itu.

Putri cantiknya baru akan berusia 2tahun bulan depan. Bulan depan juga pernikahannya baru 3tahun. Umurnya hanya 8bulan lebih tua dari saya. Usia manusia memang tidak ada yang tau ya.

Setiap ingat rasanya masih sedih. Terbayang putrinya yang minta menciumi bundanya yang sudah berbalut kafan. Suaminya membisiki istrinya yang sudah pucat, lamaaa. Namun semua terlihat tegar dan tabah tanpa airmata. Orangtua dan adik-adiknya juga begitu. Yang terisak justru yang melayat.

Semoga ALLAH mengampuni dosamu, melindungi semua yang ditinggalkan, dan memberimu tempat terbaik di surga.

“Sesungguhnya hanya di sisi Allah ilmu tentang hari Kiamat; dan Dia yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tidak ada seorang pun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan dikerjakannya besok. Dan tidak ada seorang pun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sungguh, Allah Maha Mengetahui, Maha Mengenal.”
QS Luqman (31) ayat 34

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: