Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Buntelan bulu lucu penghuni jok motor

on June 11, 2014

Dahulu (beberapa hari yang lalu) pas Papa pulang, pas juga ada suara ngeong-ngeong dari depan rumah. Penasaran! Ngelongoklah kita (pasangan ibu dan anak sholeh) keluar rumah. Eeeh ada anak kucing (super) lucu dateng (karena dipanggil).

Berani banget tu anak kucing, nyundul-nyundul orang, maksa masuk rumah. Tentunya tidak boleh, karena tuan besar khawatir si kucing lucu bawa kuman. Tapi dari tampilan sih oke, lucu, cukup gemuk, dan gemesin (dan ngangenin *lho*).

Enaknya diapain yaaa.. hehe. Pilihannya: kasih ceker ayam beku atau kasih susu. Kalo dikasih yang beku-beku ntar malah sakit gimana dong. Susu aja deh. Alhamdulillah lagi ada susu bubuk indomilk putih, hehehe. Habis 3 porsi si kuc-kuc. Seneeeng ngeliatnyaaa.

Malemnya dapet laporan dari tuan besar, ada buntelan lucu lagi tidur pules di atas motor, hahaha. Bolak-balik ngintipin deh. Sayang besoknya udah ngga keliatan lagi, padahal kangeeen..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: