Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Manusia baik tak terduga

Saking jadi andelan kita kalau pergi, anak sholeh sampai pernah lebih milih naik motor (sama Papanya) daripada naik mobil (sama Yangkungnya), hehe, “mau naik motol sama Papa ajaaa”, katanya.

Pas lagi naik motor ber3an ini, kita udah 2x ngalamin kejadian (yang ada-ada aja) trus ketemu manusia baik hati di dunia ini, hehe.

Yang pertama, pas lagi mau ke arah haji baping ciracas, mau nengok temen yang istrinya baru melahirkan. Nunggu Papa pulang kantor dulu, trus buru-buru karena takut kemaleman. Eh di tengah jalan tiba-tiba bannya kempes. Nanya satpam, katanya ada 2 tempat tambal ban, yang 1 deket tapi kurang bagus, jadi disaranin ke yang lebih jauh. Pas sampai sana, ternyata udah mau tutup dan ngga terima order lagi (pesen tambalan ban satu Pak!). Tapi alhamdulillahnya, pas saya dateng nyusul (karena ngga bisa jalan cepet-cepet sambil gendong anak sholeh yang beratnya lumayan), bapaknya berubah pikiran dan mau nambelin ban motor andelan, alhamdulillah, ALLAH Swt baik banget, makasi ya Pak..
Read the rest of this entry »

Advertisements
Leave a comment »