Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Manusia baik tak terduga

on July 23, 2014

Saking jadi andelan kita kalau pergi, anak sholeh sampai pernah lebih milih naik motor (sama Papanya) daripada naik mobil (sama Yangkungnya), hehe, “mau naik motol sama Papa ajaaa”, katanya.

Pas lagi naik motor ber3an ini, kita udah 2x ngalamin kejadian (yang ada-ada aja) trus ketemu manusia baik hati di dunia ini, hehe.

Yang pertama, pas lagi mau ke arah haji baping ciracas, mau nengok temen yang istrinya baru melahirkan. Nunggu Papa pulang kantor dulu, trus buru-buru karena takut kemaleman. Eh di tengah jalan tiba-tiba bannya kempes. Nanya satpam, katanya ada 2 tempat tambal ban, yang 1 deket tapi kurang bagus, jadi disaranin ke yang lebih jauh. Pas sampai sana, ternyata udah mau tutup dan ngga terima order lagi (pesen tambalan ban satu Pak!). Tapi alhamdulillahnya, pas saya dateng nyusul (karena ngga bisa jalan cepet-cepet sambil gendong anak sholeh yang beratnya lumayan), bapaknya berubah pikiran dan mau nambelin ban motor andelan, alhamdulillah, ALLAH Swt baik banget, makasi ya Pak..

Yang kedua kejadiannya baru semalem. Ada janji perawatan gigi ke drg. Widurini SpKG di Hermina Depok (dokter ini recommended banget lho!), tapi ujan deres, baru reda jam setengah 8 kurang, dan udah ditelpon susternya, katanya kalau jadi, dateng jam8 ya. Buru-buru deh kita. Eh pas sampai pertigaan griya depok asri, mati motornya, kehabisan bensin. Dicoba lagi, masih bisa jalan sampai jembatan (trus mati total). Ngga ada bensin ketengan pula. Pas Papa lagi dorong motor di jalanan nanjak, tiba-tiba dateng mas-mas (bermotor juga) super baik hati nawarin dorong motor kita pakai motornya sampai pom bensin (di samping Hermina). ALLAH Swt memang baik. Alhamdulillah, makasi ya Mas, jadi terharu banget lagi kalo ngingetnya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: