Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Rusa tutul

on August 4, 2014

“Kita liat rusa yuk? Mau ngga?”
“Ngga mau, mau liat kereta aja”.

Lol. Sejak pergi ke pasar baru naik commuter line, ada anak sholeh yang makin ketagihan sama kereta. Padahal mumpung lagi mampir buat sholat asar di MUI (masjid Ukhuwah Islamiyah, UI Depok, tempat kita akad nikah dulu, uhuy), pengen ngajakin liat rusa. Dulu pernah sih, tapi Papa lagi ngga ikut.

Ujung-ujungnya kita mampirin juga sih ke tempat si rusa, tapi sayang sekali mantan habitatnya udah penuuuh sama taneman liar tinggi-tinggi, rusanya udah entah kemana. Hiks, sedih beneran rasanya.

Alhamdulillahnya, di daerah hankam ada rusa tutul, bisa mampir ke sana sekalian potong rambut di Trendy, hehe. Kita sampe sana dengan hati super riang gembira, soalnya rusanya sehat-sehat gemuk-gemuk jinak-jinak lucu-lucu cantik-cantik. Hiburan gratis ini namanya!

Walaupun datengnya pas siang bolong, dan banyak rusa yang ngedeprok doang (ngantuk kali ya), tapi ada juga yang masih semangat nyamperin ke deket pager kalau ditawarin makanan. Oh ada juga rusa yang masih heboh kejar-kejaran, hehehe. Trus di sana juga pohonnya rindang jadi pengunjung gratisan kayak kita ngga kepanasan deh. Trus juga ada penjual wortel (dan kelinci dan marmut dan balon). Doyan juga rusanya makan wortel lho (1000 rupiah saja). Anak sholeh ikutan nyuapin sambil ngga bisa diem lari-larian. Dielus juga anteng tu rusa, cuma bulunya geter-geter aja, hehe. Daaan parkirnyapun gratis. Hepi deh pokoknya!

Tiap weekend ke sana juga mau banget sayah! *lho*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: