Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Trying to conceive

on September 18, 2014

Sebenernyaaa maluuu banget mau cerita ini, hehehe, tapi semoga aja yang baca jadi ikut doain, aamiin..

Jadi ceritanya kita (saya dan suami) nikah itu oktober 2010 (awal banget nget nget nget). Dan karena kita nikahnya termasuk muda (suami saya jadi pria yang nikah termuda di keluarga besarnya), waktu itu saya ngga pengen langsung tekdung, hanya karena ngga mau disangka yang aneh-aneh, haha. Iya emang gitu doang alesannya. Yaaa 3 bulan kosong lah harapannya.

Ternyata, setelah 5 (hampir 6) bulan berharap yang rasanya kayak seabad, dan berember-ember air mata (iya emang dulu abg lebay banget *23 aja masih sok abg*), alhamdulillah bisa liat hasil positif di tespek! Dan HPL pun jatuh di tanggal 16 desember 2011.

Tau-tau sekarang yang dinanti-nanti udah jadi bayi jumbo (anak sholehnya selalu langsung ketawa kalo dibilang gitu) yang super kreatif (lelarian, lelompatan, semua ditanya, semua dikomenin, pokoknya aya aya wae lah). Lalu tibalah saat itu, saat dimana semua orang nanya, kapan punya adek?

Mmm, sejujurnya, dahulu, waktu anak sholeh baru lahir, rencananya pas lulus asi 2taun mau langsung program lagi. Tapiii setelah mempertimbangkan ina inu, terutama kesiapan saya pribadi jadi ibunda beranak 2 di rumah mungil tanpa asisten rumah tangga, jadilah diundur.. sampaiii.. 10 bulan setelahnya.

Sekarang sih masih dalam proses (doakan kami ya!), salah satunya dengan membaca ulang buku tips cepat hamil yang dikadoin sama ibu saya waktu masih penganten baru. Covernya tentu saja foto ibu hamil. Lalu ada anak sholeh penasaran: “itu tante siapa? Kok perutnya gede begini?” (Sambil busung-busungin perut). Hahahahahahaha.

Jadi, targetnya pengen lahiran normal spontan cukup bulan ibu anak sehat (+IMD 2jam) berikutnya adalah di bulan juli 2015, di 10 hari terakhir ramadhan 1436H, di tanggal ganjil (tanggal cantik juga mauuu), dan sebelom dokter kandungan langganan cuti lebaran, hehehe *banyak amat syaratnya*. Semoga ini yang terbaik dan dikabulkan Allah SWT, aamiin..

Semoga setelah tengah taun depan anak sholeh udah punya adek yang bisa jadi temen main bola (karena sepupunya kebanyakan cewe). Semoga adeknya juga jadi anak sholeh, sehat walafiat 100%, sempurna lahir batin fisik mental, cakep (kulitnya kayak anak sholeh kesayangan #1, hehehe), ganteng, lucu, ramah, murah senyum, disenengin semua orang, pinter, cerdas, bijaksana, penyabar, selalu dikelilingi kebaikan, selalu dilindungi Allah SWT, memiliki semua kelebihan positif, tidak kekurangan sesuatu apapun, jadi adek kesayangan abangnya, jadi kebanggaan keluarga, sukses dunia akhirat, daaan makannya super gampang, aamiiiiiiiiiiin *yang panjang*.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: