Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Masjid kubah panas

Ini adalah postingan yang beraura negatif. Mohon maklum.

Waktu lagi mau ngikut seminar (postingan sebelumnya), ngga sengaja ngeniatin mampir ke masjid kubah panas, mkp, sebut aja gitu, karena kebetulan lokasinya deketan. Kebetulan juga, seminarnya selesai jam12an jadi kan pas tu sekalian zuhur. Melipirlah kita.

Lewat gerbang masuknya yang megah, diminta bayar 10ribu (ada tiketnya). Trus jalaaan (duduk di mobil deng) nyari tempat parkir yang dibuka (soalnya tempatnya luaaas dan harusnya bisa parkir di mana aja, tapi ya gitu deh, ditaliin semua kecuali yang paling jauh). Mobil berhenti, jalan kaki deh kita lewat jalur yang katanya khusus pejalan kaki tapi gersang (pohon ada tapi palem doang). Alhamdulillah masih bisa nutupin muka dan kepala pakai tangan. Ngga sampe berasa di padang pasir sih (sotoy) tapi bisa dibayangin lah ya kalo udah berminggu-minggu (atau malah berbulan-bulan ya?) ngga ujan sama sekali, gimana teriknya.

Setelah jalan beberapa menit (5 menit ada kali), ternyata pintu masuk pria dan wanita dipisah (jauh). Anak sholeh saya gendong. Pas liat batas area suci, udah mau lepas sepatu tuh, tapi pas nginjek lantainya masyaAllah panas. Read the rest of this entry »

Advertisements
Leave a comment »

Mendidik anak laki-laki

image

Alhamdulillah, jadi juga ikut seminar (islamic) parenting. Walaupun anak sholeh udah 2taun 10bulan tapi ngga ada kata terlambat kan ya? Hehe.. Seneeng dapet ilmu baru, dan sejujurnya jadi nagih pengen ikutan lagi. Yuk Papsholeh yuk?

1 Comment »

Daripada galau mending doa, hehehe

Pernah baca di salah satu blog yang saya ikutin, katanya doa anak kecil itu makbul karena mereka masih suci. Sejak baca itu jadi suka ngajak anak sholeh buat doa di saat kepepet, misalnya pas lagi macet, hehe, ampuni dosa hambaMu ini YaALLAH..

Ngomong-ngomong soal doa, malem ini lagi kepengen memohon ini sama ALLAH SWT:

YaALLAH, tolong limpahi keluarga saya dengan nikmat sehat walafiat dan kebersamaan sehingga saya dan suami selalu bisa merawat langsung buah hati kami..

YaALLAH, tolong limpahi keluarga saya dengan rezeki yang halal dan berkah melalui suami saya, sehingga saya dapat fokus menemani keseharian buah hati kami..

YaALLAH, tolong jadikan buah hati kami penyejuk mata dan hati selalu serta karuniakan mereka dengan akhlak mulia yang dapat membuat semua orang tersenyum karenanya..

YaALLAH, tolong jadikan keluarga kami dan anggotanya sebagai pribadi yang mandiri dan dapat menolong diri sendiri..

YaALLAH tolong jaga hati kami dari prasangka buruk terhadap oranglain dan tolong jaga lisan kami dari ucapan yang dapat melukai perasaan saudara kami..

Aamiin..

Leave a comment »

Bandung tektok

Bermodal sedikit kenekatan akhirnya tuing kita sampe Banduuung, hip hip horeee alhamdulillah! Ya maklum dari habis akad nikah teng pengen ke sono, cuma kesampean pas sepupu nikah tengah taun lalu, itu juga beneran cuma kondangan doang.

Alhamdulillah ngerasain juga roadtrip ala-ala, dan langsung kebayang gimana bosennya anak sholeh kalo mudik ke Jogja sambil bentar-bentar parkir di tengah jalan, kan macetun gan. Baru mutusin beneran berangkat jam2.30 siang. Dan udah pasrah kalo seperti biasa sabtu jadi weekend termacet sedunia. Read the rest of this entry »

Leave a comment »