Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Daripada galau mending doa, hehehe

on October 12, 2014

Pernah baca di salah satu blog yang saya ikutin, katanya doa anak kecil itu makbul karena mereka masih suci. Sejak baca itu jadi suka ngajak anak sholeh buat doa di saat kepepet, misalnya pas lagi macet, hehe, ampuni dosa hambaMu ini YaALLAH..

Ngomong-ngomong soal doa, malem ini lagi kepengen memohon ini sama ALLAH SWT:

YaALLAH, tolong limpahi keluarga saya dengan nikmat sehat walafiat dan kebersamaan sehingga saya dan suami selalu bisa merawat langsung buah hati kami..

YaALLAH, tolong limpahi keluarga saya dengan rezeki yang halal dan berkah melalui suami saya, sehingga saya dapat fokus menemani keseharian buah hati kami..

YaALLAH, tolong jadikan buah hati kami penyejuk mata dan hati selalu serta karuniakan mereka dengan akhlak mulia yang dapat membuat semua orang tersenyum karenanya..

YaALLAH, tolong jadikan keluarga kami dan anggotanya sebagai pribadi yang mandiri dan dapat menolong diri sendiri..

YaALLAH tolong jaga hati kami dari prasangka buruk terhadap oranglain dan tolong jaga lisan kami dari ucapan yang dapat melukai perasaan saudara kami..

Aamiin..

Leave a Reply

