Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Positif (tipis) palsu *

on December 17, 2014

Ini adalah kejadian nyata dan tidak bermaksud menjelek-jelekkan pihak tertentu. Yah walaupun emang kapok sih pake merek itu dan ke dokter (di rumah sakit) itu. Ya begitulah, ngerasa banget dapet harapan (palsu), sampe ngabisin duit 499000 (nyaris) percuma, di saat piti sampe tiap ekstraknya bener-bener lagi kepake banget.

Sakitnya tu di sini di dalam dompetku, jadi inget lagu entah apa & entah oleh siapa yang diputer di mesin karaoke di acara silaturahmi keluarga 1 minggu yang lalu, hehe.

Jadi ceritanya kita emang lagi promil (program hamil), sampe sibuuk ngitungin masa ovulasi. Rempooong karena siklus saya dari kelas 2 smp emang ngga pernah teratur. Trus tiba-tiba, karena banyak faktor, kegeeran lah saya. Tespek 3 kali (selang 2 hari 2 hari) hasilnya negatif-negatif-positif tipis. Langsung hepi hepi berdua (suami). Trus kepedean, ngga cek lagi. Eeeh tiba-tiba kemaren flek, eh bukan flek deng, tapi m.e.n.s.

Karena masih ajeee kegeeran hamil dan flek dan khawatir akan keselamatan dedek (yang ternyata belum ada, huhuhu), cek lah ke dokter. Ini beneran bikin nyesek di dada dan di otak dan di dompet. Hampir 500ribu untuk 5menitan (doang wang wang wang). Kata dokter (dengan enteng) ngga ada tuh (kantong) kehamilan. Babai bu dok, makasi ya, saya sungguh enggan ketemu anda lagi. Besok paginya pake fmu (first morning urine), tespek lagi langsung pake 2, dan negatif se-mu-a.

Kesimpulan:
1. Mari berusaha lagi dan hilangkan semua geer.
2. Tespek positif yang mendeteksi hcg di bawah 25 miu sebaiknya jangan terlalu dimasukin di hati. Mungkin hcgnya aja yang lagi labil (ngarang bebas). Kalau dari analisa sotoy sih emang kedeketan ya antara 10 miu dan tidak hamil (< 5 miu katanya), haha.
3. Daripada galau mending peluk-peluk anak kesayangan, alhamdulillah yaALLAH udah ada 1 penyejuk matanya. Bolehkah nambah 3 lagi yaALLAH, please hamba mohon..

*Tulisan ini dibuat pada Jum’at, 21 November 2014

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: