Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Tribeca park dan musola

on December 19, 2014

Tadinya kita mau matahin rekor 3 taun ngga ke bioskop, dengan nonton doraemon stand by me. Eh denger review orangtua lain yang udah nonton, katanya kurang cocok buat anak kecil (dijabarin poin-poinnya tentunya). Subjektif sih emang, tapi ada poin yang (menurut saya) membuat pelm itu tidak layak (di)tonton (sama anak kecil).

Nah berhubung udah terlanjur semangat pengen seneng-seneng, kemaren sore (jam 5 kurang) kita jadiin aja berangkat mengarungi kemacetan. Sekarang mah ya, mau searah atau ngelawan arus orang kerja, tetep ajeee macettt.

Sampe central park pas magrib udah mau habis, mana nyari parkir doang 1/4jam, ampuuun. Ternyata musolanya adanya di parkiran (P8), dengan kondisi yang bikin ilfil, aromanya, aksesnya, jauhnya, mukenanya. Padahal mallnya segede gaban dengan taman yang terawat cantik dan bisa dikategoriin mewah lah ya. Eh kok tempat sholatnya ngenes? Jauh buanget sama musola pacific place yang apik.

Habis sholat, kita nungguin Papa sholeh nyusul dari kantor sambil baca cerita anak. Dapet deh 1 buku yang kayaknya oke tapi bayar 59ribu, Seri Cerita Balita: Menanamkan Kemandirian Anak Sejak Dini — Super Balita Mandiri, dari Mizan. Trus turun ke tribeca park buat liat lampu, pepohonan, air mancur nari, sama ikan. Rameee, dan sepertinya ngga ada 1 orangpun yang ngga poto-poto ya (kita juga sih). Jalannya jadi rada rempong (harus banyak rem mendadak dan manuver kanan kiri) karena potonya pada di tengah jalan malah ada yang mundur-mundur sampe hampir nabrak anak saya. Trus kita ke kolam ikan, nyamperin makhluk yang dengan senang hati nyamperin balik *nyomotin* kalo kita nyelupin jari, lucuuu.

Sesuai dugaan, anak sholeh betah di pinggir kolam, maunya liatin ikan terus, susah deh ngajak cabutnya, hehe. Padahal di rumah juga ada koi, tapi kecil-kecil sih. Besokannya, sang anak bilang: “manda, kita ke tempat yang ada ikan gede banyak sama lampu-lampunya lagi yuk, ntar mau deh nyemplungin tangan ke kolam” (padahal kemaren ngga mau). Hehehe, ntar pas udah ganti taun aja ya Nak sayang, tunggu capek macet-macetannya ilang sama tunggu suasana parknya berubah dulu. Heran, kita di jalan pulang udah jam setengah 11 (sampe rumah setengah 12), tapi masih aja padat dan banyak tersendatnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: