Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Taman mini (rada) singkat

on December 29, 2014

Akhirnya sabtu tanggal 20 kemaren ada yang kesampean naik gondola di taman mini.

Ini detail isi dompet yang terkorbankan:
– masuk, 2 dewasa (anak 3y gratis) + mobil: 30rb
– gondola, 3 orang (diatas 1y bayar): 120rb
– makan fast food tanpa minum, 2 dewasa (anak kecil ngebekel): 46.5rb
– taman burung, 2 dewasa (anak kecil gratis): 40rb
– foto sama elang, 1 dewasa + 1 anak (itungannya 2 orang): 10rb
– pp iptek, 2 dewasa (anak kecil gratis): 33rb
– museum transportasi, 3 orang: 6rb
Total: 285.5rb

Catetan:

  • sampe sana kesorean (jam 2), harusnya dateng dari pagi, karena walaupun katanya wahana tutup jam 5, tapi nyatanya jam 4.30 udah diusirin
  • ternyata gondolanya ada 2 jalur, tapi ngga bisa ngelewatin keduanya, kecuali dateng ke stasiun keberangkatan yang atu lagi, trus bayar lagi untuk yang ke2x-nya, huuu ngga seruuu
  • mending naik gondola kalo lagi kebanyakan duit aja, seriusan
  • ngegondola berikutnya tunggu anak ke-4 umurnya minimal 3taun aja, hahahahaha
  • kalo ke taman burung pas musim galau ujan harus inget buat bawa payung sama jaket berkapucon/tudung kepala (buat anak), jas ujan mungkin lebih aman lagi, tapi taman burung ini oke beneran deh, belom puas, tapi udah keburu ujan deres duluan
  • kunjungan ke pp iptek kemaren memusnahkan kenangan masa kecilku yang keren tentangnya, perasaan tuh dulu sampe ter-wah-wah, sekarang adanya tinggal kecewa doang, bagian yang listrik ditutup, alat-alatnya banyak yang mati/rusak pula
  • museum transportasi: cocoknya buat poto2 doang kayaknya
  • masih penasaran pengen liat museum air tawar sama istana anak-anak, akhir taun depan apa ya? kelamaan ya?

Sekian.

Oya tapi anak sholeh kayaknya hepi tuh, bukti: masih suka dibahas sampe sekarang. Alhamdulillah, semoga keluarga kami selalu dilimpahi kesehatan + rezeki yang halal dan berkah, biar bisa sering jalan-jalan, aamiin!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: