Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Lego 60059

Alhamdulillah, 2 taun lalu, pas ulangtaun yang pertama, anak sholeh dapet kado lego duplo dari om Abang yang super duper baik hati. Truuus, walo udah 2 taun umur si duplo, tapi teteeep jadi mainan favorit, selain bola dan mobil tentunya. Tapiii, kok koleksi legonya belom nambah-nambah lagi ya, hahaha.. Akhirnya pas mau ulangtaun kemaren, kalo ada yang nanya, mau kado apa, yaaa gitu deh jawabannya, hehe..

Hari yang dinantikan pun tiba. Alhamdulillah harapan tercapai! Dari Yangkung & Yangti dapet lego juniors vehicle suitcase 10659, emang rezeki anak sholeeeh (aamiin). Dari kategori usia, sebenernya itu buat 4-8 taun, dan pas awal bikinnya emang berhasil bikin anak sholeh rada frustasi dan ngga sabaran. Katanya sambil rengek-rengek: “iiiniii, pasangiiin, tangannya kan masih imut-imuuut”, huahahaha. Tapi, pas besokannya, kok udah jago ya. Jadilah standar kita berubah dari duplo jadi lego biasa.

Truuus, alhamdulillah lagi, anak sholeh dapet angpao ulangtaun dari Bunda (kakak ipar). Langsung deh semangat gugling. Keywordnya cukup ini saja: jual lego harga murah. Nemu deh situs-situs kayak drakuli, thebrick-shopplasabricks. Dan ternyata di bukalapak, tokopedia, bhinneka, olx, kaskus juga ada. Read the rest of this entry »

Leave a comment »