Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Macrut

on February 20, 2015

Rabu kemaren saya ada di jalan selama 8 jam, 4 jam diantaranya di dalem tol, dan 5 jam diantaranya jadi supir, luarrr biasahhh! *pengen gelar kasur di tengah jalan aja rasanyah*
Pergi keluar kota? oh tentu!
Ke mana? pulang pergi ke Bandung? bukan dong!
Trus ke manaaa? cuma Depok – Jakarta – Tangerang – Jakarta – Depok kok..

Begini ceritanya:

Tujuan pertama: jakarta pusat, thamrin lebih tepatnya

  • rute: lenteng agung – tanjung barat – tb simatupang – ampera – cipete – antasari – blok m – patimura – senayan – sudirman
  • kenyataan: berangkat dari rumah sekitar jam 11.50 siang, 13.40 baru sampe semanggi, akhirnya nyerah ngga kuat nerusin ke thamrin


Tujuan berikutnya: rawamangun

  • rute: semanggi – gatsu – kuningan – setiabudi – casablanca – ahmad yani
  • kenyataan: jam 3 kurang (dikit banget) baru sampe rawamangun, dan langsung cabut lagi

Tujuan berikutnya: bandara soetta

  • rute: inner ring road – tol bandara – terminal 2
  • kenyataan: jam 5 baru sampe, dengan berpeluh keringat karenaaa ac terpaksa mati demi bensin yang udah hampir habis banget nget nget nget saking macetnya!

Tujuan berikutnya: pulang

  • rute: tol lingkar luar barat – tanjung barat – lenteng agung
  • kenyataan: cabut jam 7.30, sampe rumah 10.30, tolnya m.a.c.r.u.t dari sebelum percabangan sama tol serpong sampe tak hingga, akhirnya nyerah dan keluar tol sebelom citoz, walaupun tiap lampu merah macet juga sih, tapi selain itu lancar, kaki kiri jadi bisa istirahat ngga perlu ngopling terus

Biaya:
Tol inner ring road: 8000
Tol bandara: 6000
Tol bandara (lagi): 6000
Tol jorr barat: 8500
Tol jorr: 8500
Total buat tol doang: 37ribu

Bensinnya ludes berapa yaaa?

Mending ke Bandung sekalian kali ya? haha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: