Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Bis tingkat city tour dan IBF

on March 4, 2015

Lagi pengen ngajak anak sholeh tamasya. Apadaya kalo mau ke Taman Safari katanya (keluarga besar) mending nunggu musim ujan selese dulu. Mm, kayaknya naik bis tingkat boleh juga.. hehe..

Berangkat dari Depok jam 12 kurang dikit, sampe Thamrin jam 1.30an kayaknya *ngga yakin*, parkir deket Sarinah, trus nunggu deh, ngga lama kok langsung dateng bisnya.

Rute city tournya:
halte Sarinah (jl. M. H. Thamrin)
– (muter terus berhenti di) halte bunderan HI
halte Museum Nasional (jl. Medan Merdeka Barat)
– jl. Majapahit (sampe mentok trus belok kanan)
halte Pecenongan (jl. Ir. H. Juanda)
– jl. Pos (depan Pasar Baru belok kanan)
halte Pasar Baru (jl. Gedung Kesenian)
– (belok kanan ke) jl. Katedral
halte Masjid Istiqlal (jl. Veteran) *di sini berhenti lamaaaaaaaaaaa*
– (belok kiri ke) jl. Veteran III
– (belok kanan ke) jl. Medan Merdeka Utara
– (belok kiri ke) jl. Medan Merdeka Barat
halte Monas (jl. Medan Merdeka Barat)
– (belok kiri ke) jl. Medan Merdeka Selatan
– (muter terus berhenti di) halte Balai Kota
– (belok kiri ke) jl. M. H. Thamrin
*ada yang kelewat ngga ya?*

Lumayan wisata gratis, hahahahaha *walaupun kayaknya anak sholeh rada bosen*. Tadinya pengen duduk di bangku paling depan (di tingkat yang atas), tapi perebutannya mantap! *undur diri*. Lama kita nebeng di bis tingkat ini kurang lebih 30 menitan aja, kalo ngga salah, karena lancar..

Trus kita ke Islamic Book Fair. Waaah ini macetnya S.U.P.E.R !! Tapi alhamdulillah (mandanya) lumayan seneng karena anak sholeh dapet 4 buku (seharga 8500, 8500, 19000, 30000) dan 3 puzzle (seharga 5000, 10000, 12000). Yang oke untuk anak-anak (menurut kita) itu di lapaknya Mizan sama Zikrul/Bestari. Pas keluar parkirnya masyaALLAH 1 jam cuma buat sampe halte Polda / Sudirman. Tapi tetep pengen ke sana lagi taun depan, insyaALLAH. Semoga macetnya Jakarta udah ketemu solusinya, aamiin..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: