Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Cuci AC

Dahulu sesungguhnya saya bukan anak ac, karena rumah orangtua alhamdulillah masih bisa dibilang adem, ya paling nyalain kipas udah cukup. Trus menclok deh kita di sini, awalnya pura-pura ngga butuh walopun sungguh menderita. Nah tapi anak sholeh yang waktu itu baru 1taunan biang keringet mulu. Jadilah pake. Pas awal sih dibilang kalo mesti rutin servis, tapi info itu terabaikan begitu saja . Ya paling bersihin saringannya sendiri doang.

Sampe beberapa bulan lalu, anak sholeh bolakbalik batukpilek nggaaa sembuh-sembuh, hampir doang trus kambuh lagi. Langsung curiga sama ac. Read the rest of this entry »

Advertisements
Leave a comment »