Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Cuci AC

on September 28, 2015

Dahulu sesungguhnya saya bukan anak ac, karena rumah orangtua alhamdulillah masih bisa dibilang adem, ya paling nyalain kipas udah cukup. Trus menclok deh kita di sini, awalnya pura-pura ngga butuh walopun sungguh menderita. Nah tapi anak sholeh yang waktu itu baru 1taunan biang keringet mulu. Jadilah pake. Pas awal sih dibilang kalo mesti rutin servis, tapi info itu terabaikan begitu saja . Ya paling bersihin saringannya sendiri doang.

Sampe beberapa bulan lalu, anak sholeh bolakbalik batukpilek nggaaa sembuh-sembuh, hampir doang trus kambuh lagi. Langsung curiga sama ac. Panggil servis resminya, ternyata cuma bisa bersihin alakadarnya aja (biaya: 60ribu). Dan ketauan deh kalo acnya udah 2.5 taun ngga pernah dicuci *nooooo..*

Langsung tanya-tanya sapapun, punya langganan ngga. Yang atu, udah 3x janji dateng, ngga nongol juga. Yang atu kontaknya ilang. Yang atu dihubungin mailbox mulu. Yang atu ngga pernah diangkat. Tape deeeh. Eh pas nanya tetangga, katanya, tu depan komplek ada. Lha kemana aje kite? Padahal mah udah bolakbalik servis microwave oven, layar kompi, sama kipas angin di tempat itu.

Trus pas akhirnya dateng (ini postingan ngedraft dari 18 agustus), ternyata bersiinnya cepet ajah. Bayar 50ribu dan prosesnya cuma setengah jam. Dan ternyata cuma gitu doang, semprot thok! Ngga pake buka pipa, ngga pake disabunin apalagi digosok2. Kompresornya juga. Pantess ada temen yang acnya selalu dibersiin suaminya sendiri. Lain kali coba sendiri gitu juga aja apa ya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: