Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Pap smear

on October 2, 2015

Akhirnya paaas banget ulangtaun akad nikah yang ke 5 jadi juga nih pap smear *kemana aja Bu, kan dari taun pertama kan harusnya, iya emang*. Sebenernya sih udah niat dari 1 taun terakhir tapi yaaa gitu deh..

Prosesnya ternyata cepet dan ngga sakit-sakit amat. Kurang lebih kayak kalo mau usg transvaginal. Dimulai dengan nongkrong di kursi khusus yang punggungnya ngga posisi duduk tapi ngga tiduran juga. Trus dipasangin cocor bebek, nah pas ini rada sakit nih. Ajak ngobrol dokternya aja deh biar pura-pura ngga berasa. Berikutnya rasanya kayak dicolek pake stik eskrim. Laluuu rasanya kayak dicolek pakeee… sikat sedotan, ngilu dikit (apa banyak ya). Mungkin lebay sih perumpamaannya, hehe, berhubung pasiennya kan ngga bisa liat dokternya lagi apa, cuma keliatan alatnya doang pas lagi diolesin ke kaca persegi panjangnya. Sungguh ngga ilmiah ini bahasanya yak, punten.. (buat diinget taun depan: kemaren pap smearnya 4 hari setelah selesai mens)

Kalo dibandingin sama sakitnya pas periksa dalem pas mau brojol sih bagaikan langit dan bumi *ngga pake lebay kok*. Dulu saya pernah nangis pas periksa dalem saking kesakitannya, huhuhu, dan masih rada trauma sampe sekarang. Nah kalo pap smear rasanya masih tenang aman damai tentram ajah.

Habis itu entah kenapa rasanya plong.. trus tinggal tunggu hasilnya 1 minggu lagi, mudah-mudahan semua baik-baik aja sehat walafiat, aamiin aamiin aamiin banget..

Oya taun depan insyaALLAH saya siap pap smear lagi, yosh!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: