Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Ide Souvenir Resepsi Pernikahan: Bibit Pohon

on October 7, 2015

Banyak temen (yang lagi mau nikah) nanya ke kita (kami kaleee) soal souvenir nikah 5 taun yang lalu. Tapi berhubung ingetan kita suka tiba-tiba kurang bisa diandalkan, hehe, jadi kayaknya mending dicatet di sini aja deh biar gampang ngopreknya.

Pemesanan dengan:

Kebun Bibit Buah Unggul CV. Mutiaratani Agrisarana

Bapak Ir. Lulu Bahrul Falah

Telp. 0813 852 18159 / 0251 8321 959 / 08777 014 29 85

Jl. Dalurung Raya no. 31/63 Perum Bantarjati Bogor

(Dulu saya & orangtua survey langsung ke lokasi, tempatnya sekitar Jln. Pajajaran dekat RS. Azra, tidak jauh dari Kebun Raya Bogor)

Detail pemesanan:

  • Jenis pohon: sirsak, duren, jambu biji, rambutan, belimbing, salam, lengkeng, jati, mahoni, trembesi. *kalau ngga salah sih terjadi perubahan jenis pohon tapi lupa akhirnya pesen apa aja*
  • Jumlah: masing-masing 70 bibit/jenis pohon, jadi total 700 bibit pohon.
  • Ukuran bibit pohon: (1) Diameter polybag = 7 cm (2) Tinggi polybag = 10 cm (3) Tinggi pohon = 30-40 cm
  • Harga jaman dulu (untuk bulan Oktober tahun 2010): Rp. 1.800.000 (total untuk 700 bibit pohon, lupa itung-itungannya gimana, tapi pake DP dulu tentu saja).

Nah terus habis itu bibit pohonnya kita kemas lagi pake paperbag, pesen di tempat lain. Jangan lupa untuk mencantumkan dengan jelas (step by step) petunjuk penanaman & perawatan ya, supaya penerimanya ngga bingung. Soalnya kita kalo dapet souvenir kaktus ujung-ujungnya mati mulu, huhuhu.

Semoga bermanfaat ya, hehehe.

*postingan ini bukan iklan berbayar, tapi sungguh bibit pohonnya oke, ada temen yang cerita kalo sekarang pohonnya udah setinggi rumah, dan pernah liat langsung juga di rumah sodara*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: