Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Museum layang-layang

on November 6, 2015

Setelah kurang lebih 3 minggu kepengen dateng, akhirnya kesampean juga sabtu kemaren. Baru berangkat dari rumah jam setengah 2 karena ini itu ini itu ini itu ini itu ini itu, ya gitu deh panjang listnya.. Alhamdulillah tempatnya ngga jauh-jauh amat, deket RS Fatmawati. Kita dari Depok masuk tol jorr, keluar cipete, langsung ambil jalur paling kiri biar gampang belok kirinya, truuus aja lewatin mall yang baru, truuus lagi sampe ketemu Jl. H. Kamang sebelah kanan, masuk deh, ntar jalannya menurun, trus ketemu deh di sebelah kanan.

Bangunin anak sholeh yang baru tidur 45 menit, trus kita samperin loketnya, bayar 15ribu/orang (kirain masih 10ribuan, ternyata udah naik ya, hehe). Pertama kita diajak buat nonton pelm tentang layang-layang yang berdurasi sekitar 15 menit, trus keliling museum sambil dikenalin soal asal usul dari banyaaak koleksi layang-layang di situ sama tour guidenya, trus kita dikasih layang-layang deh buat dibikin&/diwarnain sendiri. Disediain crayon titi, selotip, lem, lidi, sama buntut/sirip layang-layangnya buat hiasan. Lumayan seru sebenernya, apadaya bos mudanya mogok mewarnai, maunya ngisengin Papanya doang nerbanginnya doang.

Sebenernya ada banyak aktivitas lain, seperti melukis keramik, membatik dll yang kisaran biayanya sekitar 40-60ribu/akktivitas (ada list aktivitasnya di tiketnya tapi tiketnya diambil lagi habis bikin layang-layang, huhu). Nah tapi karena tau-tau udah jam 4 sore ya marilah pulang. Eh poto-poto dulu deng mejengin hasil karyanya orang gede, hehehe..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: