Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Nurul bayan

on November 13, 2015

Alhamdulillaaah 2 hari yang lalu anak sholeh lulus little nurul bayan jilid 1, banggaaa deh! hehe, tiap ibu emang pasti bangga sih ya sama anaknya sendiri. Yah walopun pas pertama kali belajar di rumah sama ibunya sempet terjadi perang dunia IX, huhuhu, karena anaknya udah capek pulang sekolah, ibunya juga lagi labil (kelaperan + kepanasan + sumbunya lagi pendek) tapi tetep maksa, tolong maafin ya Nak sayang..

Makasi bu Nurul, makasi bu Retno, makasi bu Pipi, makasi bu Muji yang di sekolah udah membimbing anak sholeh kesayangan kami.. Banyak ya gurunya *sebenernya sih yang ngajarin nurul bayan cuma bu Nurul doang*, hehe.

Jadi, nurul bayan itu adalah semacam iqro’, cara belajar baca Al-Qur’an, ada bukunya juga. Kalo nurul bayan ini hasil karya sekolahnya anak sholeh, kalo ngga salah dipake juga di SD nya. Sedangkan kalo little nurul bayan itu adalah versi lebih mudahnya dari nurul bayan biasa, yang ini penulisnya adalah guru-guru TKnya. Little nurul bayan jilid 1 hanya sampai huruf “Kho”. Trus dari kemaren anak sholeh udah mulai pakai buku nurul bayan biasa (jilid 1). Kemaren belajarnya baru sampe “Da” sama “Dza”, hari ini nambah “Ro” sama “Za”. Yah walopun kalo anaknya lagi ngantuk/capek suka jadi kurang konsentrasi pas diajarin, jadi suka ketuker-ketuker, heheee, tapi minimal anak sholeh udah mau berusaha, alhamdulillah banget..

Semoga secepetnya anak sholeh bisa baca Al-Qur’an trus jadi hafidz Al-Qur’an, aamiin aamiin aamiin!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: