Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Bengkel tas koper

on December 1, 2015

Dilatarbelakangi oleh frekuensi nomaden kita (waktu itu), dan kebutuhan buat nyelundupin mini rice cooker, hahaha, akhirnya kita putusin buat beli koper. Kebetulan lagi ngebandung jadi sengaja deh mampirin ke terminal tas. Ngincer yang sedeng-sedeng aja, akhirnya dapet (kalo ngga salah) yang ukuran 25″ dengan harga (kalo ngga salah juga) hampir 300ribu. Ternyataaa ada harga ada rupa, hehehe..

Baru 1 kali dipake dan dipaksa masuk bagasi mobil yang terlalu imut, langsung jebol pengait/sekrup atasnya, 2 biji sekaligus. Yah masa cuma 1 kali pake doang ni umur kopernya? Trus pas lagi iseng lewat jalan tikus yang tembus ke Komplek Pondok Duta II (Kelapadua Depok), lagi jalan pelan-pelan sambil tengok kanan kiri, eh ngeliat ada tempat reparasi tas (&/koper). Bengkel tas dayfina judulnya. Kira-kira seminggu sebelum nomaden berikutnya, bawa deh ke sana. Dipasangin 2 pengait/sekrup pengganti + 2 tambahan (dibikin lubang baru) biar lebih kuat. Sebenernya prosesnya cepet, cuma tergantung bahan pengait/sekrupnya lagi ada apa ngga, ditungguin juga kelar, ya paling 15 menit aja. Biayanya juga sedeng-sedeng aja, 30ribu. Alhamdulillah habis itu kopernya jadi bisa dipake lagi.

Tapiii entah gimana, tiba-tiba jebol lagi. Kalo sekarang giliran bagian bawahnya. Balik lagi deh ke bengkel tas dayfina itu, pasang lagi dengan jumlah dan biaya yang persis sama kayak sebelumnya cuma beda posisi aja. Alhamdulillah sekarang kopernya udah sehat walafiat, semoga ngga kambuhan lagi deh jebolnya, hehe, aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: