Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Lego. Lego. Lego. Lego.

on December 5, 2015

Tau-tau anak sholeh udah mau 4 taun aja, cepetnyaaa waktu berlalu, huhu.. Seperti biasa taun ini ibundanya mikir, mau minta kado apa yaaa dari Papa *ini yang ulangtaun siapa yang minta kado siapa*. Ya habisan, anaknya malah mintanya kado buzz lightyear, yang menurut ibundanya kurang mengandung unsur kreativitas, heheheheh. Itu tuuu tiba-tiba aja mintanya, gara-gara nonton toy story 2 waktu di hotel, padahal mah di rumah tipinya mati 24/7. Si tipi cuma dibeli sang Papa buat nonton piala dunia taun lalu, trus udah, dianggurin total. Anak sholeh juga biasanya dapet kesempetan nonton cuma hari minggu di rumah Datuk doang.

Oya lanjut, jadi intinya karena ibundanya doyan lego (dan telah terbukti kalo lego itu awet turun temurun), dan ada lego yang emang udah diincer dari kapan tau, jadi mari ngelist lagi (sapa tau anak sholehnya tertarik pilihan yang lebih murah kaaan). Panjang deh jadinya listnya ada 25 kandidat (termurah-termahal berdasarkan survey pribadi):

  • lego creator 31027 blue racer
  • lego creator 31015 emerald express
  • lego creator 31014 power digger
  • lego creator 6910 mini sports car
  • lego creator 6911 mini fire truck
  • lego creator 31017 sunset speeder
  • lego creator 31030 red go-kart
  • lego creator 31000 mini speeder
  • lego creator 31002 super racer
  • lego creator 6913 blue roadster
  • lego city 60019 stunt plane
  • lego creator 31020 twinblade adventures
  • lego creator 31022 turbo quad
  • lego city 60081 pickup tow truck
  • lego city 60082 dune buggy trailer
  • lego creator 31005 construction hauler
  • lego creator 31034 future flyers
  • lego creator 31037 adventure vehicles
  • lego city 60017 flatbed truck
  • lego creator 31033 vehicle transporter
  • lego city 60018 cement mixer
  • lego creator 31008 thunder wings
  • lego creator 31006 highway speedster
  • lego creator 31023 yellow racers
  • lego city 60060 auto transporter

*Pemilihan kandidat berdasarkan minat anak sholeh terhadap segala sesuatu yang ber-roda, alat transportasi (mobil/kereta/pesawat/helikopter) dan perrobotan. Oya berdasarkan umur dan range harga juga deng*

Setelah sempet mantep dengan 1 pilihan, lalu terjadi inkonsistensi yang melelahkan, akhirnya balik lagi jadi mantep lagi sama pilihan pertama, persisss sama banget sama inceran ibundanya dari 10 bulan yang lalu, hehehe, padahal ibundanya ngga dorong-dorong buat lebih condong ke yang manapun lho, ibundanya juga ikhlas kalo milih yang lain. Oya sebenernyaaa.. gara-gara anak sholeh yang tiba-tiba nyebut-nyebut buzz mulu, sempet browsing-in lego toy story dan nemu lego 7592 construct-a-buzz! Termasuk lego jadul sih ini karena released-nya taun 2010, tapi ternyata masih ada yang jual lho. Tapiii setelah liat harganyaaa.. *megap-megap* 975ribu *doeng* makasiii..

Dari 2 hari yang lalu, lego calon kadonya udah nyampe rumah, tapi insyaAllah ada yang lagi belajar bersabar untuk nunggu (hampir) 1 minggu lagi buat buka kardusnya, hehe.. semoga berhasil belajar sabarnya ya Nak, semoga jadi anak sholeh selalu, jadi hafiz Al-Qur’an secepetnya, semoga selalu dilindungi ALLAH SWT, semoga seumur hidup selalu sayang banget sama orangtua ya Nak, dan selalu membanggakan keluarga dan agama, aamiin! Jangan lupa selalu minta sama ALLAH SWT supaya secepetnya dikaruniai adek ya Nak sholeh kesayangan, hehe..

Advertisements

One response to “Lego. Lego. Lego. Lego.

  1. […] sebagai mainan mahal *setidaknya menurut saya, hehe*. Nah ternyata, setelah ngelist yang kemaren itu, ketauan deh kalo ternyata ada juga kok yang bisa masuk kantong, misalnya ya.. kalo budget kita […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: