Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Ide kado: lego ori murah

on December 21, 2015

Masiih soal lego lagi. Kayaknya penggemar lego di alam semesta ini banyak banget kan, dan kayaknya hampir semua orang girang kalo dapet kado lego. Tapii, lego kan terkenal sebagai mainan mahal *setidaknya menurut saya, hehe*. Nah ternyata, setelah ngelist yang kemaren itu, baru tau deh kalo ternyata ada juga kok yang bisa masuk kantong, misalnya ya.. kalo budget kita cuma 100ribu.. udah bisa dapet..

  • Lego creator 31027 blue racer (65,000)
  • Lego creator 31015 emerald express (80,000)
  • Lego creator 31014 power digger (99,500)

Yang penting mesti kerajinan ngubek-ngubek internet buat dapet harga termurah, terutama cek tokopedia, bukalapak, tokolego, drakuli.

Catatan:

  1. Makin gede legonya biasanya makin mahal. Lego duplo biasanya lebih mahal dari non duplo (dengan perbandingan jumlah pieces yang sama).
  2. Kalo buat cowo biasanya yang penting modal ada rodanya aja udah seneng banget anaknya (itu mah anak saya bangeeet).
  3. Range umurnya bisalah dimajuin. Anak umur 3 taun udah bisa dikenalin sama lego junior (rata-rata 4-7 taun), awalnya frustasi dikit tapi lama-lama bisa. Trus langsung aja naik, misalnya cobain lego city (rata-rata 5-12 taun). Pas 4 taun ntar udah bisa ngerakit sendiri lego creator (rata-rata 7-12 taun). Paling orangtuanya nemenin aja buat ngoreksi kalo posisinya belom bener, atau buat ngerapetin kalo belom kenceng. Sisanya serahin 99% sama anaknya.
  4. Entah perasaan saya doang apa ngga, tapi kayaknya lego buat cewe lebih mahal ya (dengan perbandingan ukuran kardusnya), kayak lego friends itu misalnya.
  5. Imho, lego berkemasan polybag juga banyak dan lebih murah tapi kayaknya kurang pantes buat kado.

Sekarang mari menanti pameran lego berikutnya!

*oya saya ngga jualan lego lho ya, hehehe, dan ini bukan sponsored post, walopun seneng banget tentunya kalo diendorse pake lego*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: