Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Reuni di restoran ikan bakar karimata TMII

Hasil perburuan balon kemaren itu akhirnya jadi beneran kita pake buat dekor pas hari H acara reuni. Tadinya ada beberapa kandidat calon tempat buat ngumpul-ngumpul seangkatan ini. Awalnya banget, sempet udah mantep pengen ngadain di Playparq Kemang. Survey deh ke sana. Ternyata karena playground itu emang spesialisasinya buat anak-anak, jadi yang diitung adalah jumlah minimum anak yang akan hadir. Padahal, angkatan kita baru sebagian yang udah berkeluarga. Udah ketebak kan, jumlah anaknya ya ngga sebanding sama jumlah orang gedenya. Sempet tertarik juga sama Talaga Sampireun, tapi setelah coba dihubungi ternyata minimum menu yang harus dipesan pun jauh banget melebihi perkiraan budget kita. Berikutnya, sempet juga hampir fix buat booking tempat di Godong Ijo. Tapi pas udah mau survey, pada kepikiran kalo akses ke sana kok kayaknya kurang bisa memfasilitasi orang-orang yang rumahnya bukan di Depok. Dari Kelapadua pun terkesan jauh, dan kemungkinan besar macet.

Akhirnya jadinya di Restoran Ikan Bakar Karimata di TMII deh. Alhamdulillah sih saya pribadi cukup puas. Ini detail harganya, Read the rest of this entry »

Advertisements
Leave a comment »

Berburu balon dekorasi

Ternyata saya dan pak su(ami) udah kenal dari 10taun++ yang lalu. Berarti, persahabatan sama temen-temen seangkatan pas kuliah juga udah segitu lamanya ya. Soalnya kan kita temen makan temen alias korban cinlok, heheee. Trus ceritanya, sahabat kita ngusulin buat ngerealisasiin rencana reuni 1 dekade (akhirnya doi jadi ketua panitianya, hehe).

Setelah diskusi panjaaang, ternyata butuh macem-macem buat dekor (photobooth) pas acara. Jadinya harus berburu harta karun. Pertama, cari online, tapi karena udah mepeet dan di OLS mahal dan minimum order quantitynya terlalu banyak, yaudah cari yang offline aja deh. Read the rest of this entry »

1 Comment »

Catatan perbaikan rumah (setelah 34 bulan)

Kayaknya udah lama banget deh rumah ini dicuekin. Maksudnya, yaa kalo bocor yaa pasrah aja, dibiarin. Kalo ada yang lapuk, ya udah ngga diapa-apain. Kalo ada kayu atep yang copot trus jatoh, ya udah diratapi aja bentar trus udah *lho*. Lama-lama akhirnya kebal trus jadi ngerasa rumah ini baik-baik aja, ngga perlu manggil tukang gpp kok, toh kita betah-betah aja. Padahal, anak sholeh udah sering banget kepleset kena banjir bocoran dari atep, dan setiap lagi jemur baju ketar ketir takut atepnya tiba-tiba roboh. Dan yang paling buruk, sempet ada insiden bangkai tikus sampe berbelatung banyak dan lebih gede dari nasi, hiii, jijik sejijikjijiknya jijik! Harus banget nih berbenah.

Alhamdulillah akhirnya ada Read the rest of this entry »

Leave a comment »

Ngedate sama bocah (sholeh)

Dari sejak awal mulai liburan, pertengahan desember kemaren, anak sholeh udah langsung dapet ajakan playdate dari (ibu-ibu) temen-temen sekolahnya. Rencananya sih cuma ke kuntum farm field, setelah pergantian taun baru. Tapiii, pas udah dateng hari yang ditunggu-tunggu, ternyata yang bisa ikut cuma dikit. Truuus yang tadinya mau ngasi makan kelinci eeeh malah diganti agendanya jadi main perosotan. Di sebuah mall kekoreaan ternama di daerah kuningan. Nama playgroundnya itu lho, yang terkenal juga sebagai android versi 5, hehe. Penasaran tiket masuknya, konon bayar 150ribu (anaknya) + 35ribu (pendampingnya). Haaa, mahal amat. Padahal kalo jadi ke kuntum cuma bayar 60 ribu aja. Galau deh.

Ujung-ujungnya sih ngga ikut, hehe. Bikin agenda sendiri. Nukerin sepatu sendal crocs duet sport kids (hitam sol bawah hijau) nya anak sholeh di cibinong city centre, pesennya c12-13 eh kegedean (bangettt) yaudah balik lagi ke c10-11. Di jalan ujan dereees, dan ada yang girang kalo lewatin banjir (untung cetek!). Urusan alas kaki beres, kelaperan deh, mampir domikadonos beli lasagna yang ternyata imuuut nan mahal. Trus karena udah janjiin mau jalan-jalan, ke margo deh ngajak anak sholeh main di playgroundnya timezone. Alhamdulillah bayarnya lebih bikin dompet tenang, 50ribu udah termasuk kaos kaki (pendamping gratis). Apalagi dapet kabar kalo di playground versi 5 yang jauh di sono itu, ternyata lagi dikenain harga liburan, 165ribu + 40ribu, weeew!

Kita sebenernya jarang icip-icip playground, tapi menurut saya, punyanya timezone ini sedikit unik, karena jadi bikin keinget sama PP ipteknya tmii, haha. Read the rest of this entry »

Leave a comment »