Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Kegirangan

on March 10, 2016

Abang (ipar) mau nikah awal April ini. Jadi dapet banyak bahan deh, yey, alhamdulillah.. Awal Februari kemaren, 2 bahan kebaya (akad sama resespsi) udah masuk ke penjait. Yang satu buat resepsi alhamdulillah udah kelar tapi mesti dibenerin sendiri lagi. Yang satu lagi yang buat akad mudah-mudahan secepetnya dapet kabar baik, aamiin..

Tinggal roknya deh. Nanya di dua tempat jait kebaya itu, masaaak jait rok wiron doang 300ribu *langsung kabur*. Trus inget ada penjait ibu-ibu di per3an pelni situ yang rukonya sederhana tapi jaitannya lumayan meyakinkan. Ke situ deh tadi malem. Alhamdulillah dapet harga 75ribu ngga pake nawar *langsung girang*. Tinggal nunggu tanggal 25 maret, mudah-mudahan hasilnya sesuai harapan, aamiin!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: