Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Kunjungan edukasi #2

on March 17, 2016

Hari rabu pas awal maret kemaren anak sholeh sama temen-temennya jalan-jalan liat kereta di Depo Depok daerah Citayam situ. Sebelum berangkat dapet bekel roti ideal sama susu. Trus naik bis elf. Duduk di depan berdua temen cowonya. Saya pantengin dulu sampe bisnya jalan, hehe, tapi jadi sempet minta tolong pak supir buat masangin seat belt dulu deh (penting!). Anak sholehnya tentu sajaaa seneng bangettt. Sampe sekarang tiap ketemu bis elf langsung heboh sendiri. Curiga, jangan-jangan lebih berkesan bis elfnya daripada keretanya. Mungkin karena anak sholeh udah rada berpengalaman ngereta. Commuter line kalo ngga salah udah 2x. Udah pernah naik bogowonto sama taksaka juga.

Ternyata tempatnya lumayan ngga jauh. Dari margonda lurus aja ke arah GDC, lewatin dikit, trus belok kanan, naik flyover langsing, sampe deh. Kegiatannya di sana:

  1. Mewarnai
  2. Makan dimsum (anak sholeh cuma habis 1 dari 4, huhu)
  3. Foto-foto di depan kereta (yang lagi dicuci kata bos kecil)
  4. Naik kereta, trus keretanya jalan maju mundur maju mundur maju mundur (eh kayaknya 2x doang deng bukan 3x)
  5. Dapet mainan thomas

Walopun gerimis dikit tapi anak-anak keliatan hepi-hepi aja. Yang kurang hepi malah yang ngintilin karena di gedung tempat mewarnai sama makan dimsum itu bau rokok bangettt. Kapan sih Indonesia bebas rokok 100%? Ngimpi kaliii. Yah semoga pada sehat gembira terus semuanya, aamiin..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: