Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Beli payet jepang di istana mote kemayoran

on April 15, 2016

Berhubung pengen ngirit, dan terbatasnya budget, jadilah waktu itu berniat pengen mayet kebaya sendiri. Karena bukan kebaya penganten jadi ya gpp lah kalo dipayetin sama amatiran. Berangkat deh akhir bulan Maret kemaren nyari payet ke Istana Mote di jalan Melati I Blok B no.14 Komplek Villa Kemayoran.

Dulu, (hampir) 6 taun yang lalu, waktu mau nikah, sempet diajakin penjait baju pengantennya buat beli payet juga. Trus karena sampe sekarang saya tetep ngga ngerti gimana bedain kualitas payet, yaudah kita ke tempat yang sama aja.

Jam 3 sore baru whatsapp ke 0856-9565-6883, katanya bukanya setiap hari jam 8.30 – 17.00, sabtu sampai jam 15.00 (kalo ngga salah minggu tutup). Liat gugelmap perjalanan 1jam 10menit. Yoweslah, dengan modal optimisme yang tinggi, tetep berangkat aja deh.

Alhamdulillah walo habis kena macet parah (di samping ITC Cempaka Mas) akhirnya sampe juga, setengah jam sebelum tutup. Jadi pembeli satu-satunya di 30 menit itu dan pembeli terakhir hari itu. Tapi seneng karena tetep dilayanin dengan baik, hehe. Malah dibantuin dikasih masukan ini itu soal payet (terutama sama neneknya).

Oya Istana Mote ini katanya authorized dealernya:

  • Matsuno glass beads (MGB)
  • Swarovski crystal components
  • Payet/sequins Austria

Sayangnya, di cabang Kemayoran ini pembelian minimumnya 1/2 pon (pas ditimbang pake heles sekitar 230gr). Itu aja harganya sekitar 70ribuan (76.500 sama 67.500) dan itupun udah banyak bangettt isinya sampe ngga tau gimana ngabisinnya (dan gempor masangnya). Katanya sih kalo di cabang Tanah Abang (Ruko Tanah Abang Blok F No. 60 / depan pintu parkir kobita) bisa beli 1/4 pon, tapi koleksinya lebih lengkap yang di Kemayoran ini karena dia pusatnya. Mungkin lain kali pengen coba ke situ aja deh.

*bukan sponsored post*
*akhirnya dari 2 kebaya cuma sempet kepayet 1 doang, itupun ngelembur beberapa hari sampe hampir pagi, itupun cuma pinggiran bunga besar doangnya doang, tengah bunganya + bunga kecil + daun + pinggirannya ngga kesentuh sama sekali*
image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: