Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

The jungle book

on May 8, 2016

Setelah penantian yang laaamaaa (tepatnya 3.5 bulan), akhirnyaaa ada lagi pelm yang (kayaknya) rada layak tayang buat balita. Sebelum ini sih sempet ada zootopia sama kung fu panda 3. Tapi pas liat parents guidenya zootopia di imdb kok kayaknyaaa apa ya, kurang pantes aja gitu. Kalo kung fu panda sih kita emang kurang seneng kalo anak sholeh kesayangan nonton itu, soalnya doi (sebagaimana semua anak kecil) itu peniru handal banget. Jadi tiap habis ada pelm itu (di tipi di rumah Datuk) kayaknya tangannya sang bocah tu jadi lebih aktif dan kreatif aja. Ya gitu deh ngerti kan maksudnya gimana, hehe.

Pas banget ada beberapa temen yang baru habis nonton the jungle book, katanya bagus dan anaknya (yang umurnya baru sekitar 2 taunan) sama sekali ngga ketakutan. Padahal pas liat trailernya jadi ketar ketir tuh jangan-jangan ntar anak sholeh jadi kenapa-kenapa di bioskop. Tapi pas kita tunjukin dan tawarin katanya iya mau nonton. Truuus denger-denger ada promo buy 1 get 1 free tiap hari jum’at, yang ternyata fail, karena berlakunya di cinemaxx bukan di xxi. Yang termasuk cinemaxx itu yang di semanggi sama di fx doang, zzz, makanya cek dulu dong neng sebelum pusing-pusing milih antara setiabudi apa epicentrum.

Berangkat dari Depok jam setengah 6, ngincer yang jam 7. Perkiraan sih 50 menitan udah sampe setiabudi. Kenyataannya, baru sampe jam 7, itu juga nyari parkirnya muter-muter dulu. Pas sampe loket eh tinggal sisa 2 baris paling depan. Gagal sudah. Cari-cari tempat lain yang jam 8an, adanya 20:40, nanggung. Yoweslah nonton yang jam 21:10 di situ aja. Ngga jadi gagal deh, horeee. Malah jadi sempet makan dulu. Dapet lego-legoan pula dari kidzu bentonya hokben. Tapi pas mau makan ada yang riweuh nanyain terus: “katanya mau nontooon?”, iya Nak sabar ya pelmnya masih 2 jam lagi mulainya..

Ceritanya tentu saja tentang Mowgli yang udah jadi anak hutan dari kecil. Alkisah pas masih kecil banget, ayahnya dibunuh sama harimau ganas (si Shere Khan) pas mereka lagi berkelana di hutan itu. Trus dia ditemuin sama panther baik hati (Bagheera), dititipin ke sekawanan serigala dengan Raksha sebagai ibunya. Pas Mowgli udah gedean dikit, Shere Khannya gerah dengan keberadaan anak manusia itu, jadi dia cari gara-gara deh. Selanjutnya boleh dibaca synopsisnya di imdb aja ya, hehe.

Kesimpulannya? Filmnya bagus, seru, lumayan layak buat ditonton anak umur 4.5 taun. Walaupun cukup menegangkan tapi anak sholeh baik-baik dan berani-berani aja nontonnya. Diajak nonton lagi juga mau kita, tapi kalo gratisan, hahaha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: