Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Main sama kuda di branchsto bintaro

Lanjut dari urusan KUA, karena baru jam 2 siang, langsung deh berangkat dari Depok ke Bintaro. Udah lama penasaran sama Bintaro Ranch & Resto (Branchsto) soalnya. Jalanan menuju kesana (pas deket-deket jam pulang kantor di bulan puasa) ternyata udah rada terlalu padet banget *macet maksudnya*. Alhamdulillah tapi pas udah masuk tol jakarta serpong udah lancar. Keluar tol di pintu pertama. Yang searah sama Talaga Sampireun itu. Tinggal luruuus aja ikutin jalan Boulevard Bintaro Jaya sampe mentok. Belok kiri dikit ke jalan Graha Bintaro trus belok kanan ke jalan H. Rasam, langsung sampe deh. Katanya sih deket sama Masjid Raya Bani Umar.

Ternyata pas jam 3 itu masih sepi. Baru ada beberapa yang parkir. Dapet info kalo pas puasa gini (kalo ngga salah) bukanya baru jam 14.00, restonya buka jam 4 sore.

Read the rest of this entry »

Leave a comment »

Mengurus duplikat buku nikah di KUA

image

Pekan lalu, sekolahnya anak sholeh bagi raport (yang bener tu rapor, rapot apa raport ya?). Papanya tentu saja pengen ikutan. Jadilah bela-belain ngajuin cuti. Tapi kan kalo alesannya cuma itu doang kok kayaknya kurang afdhol ya (mungkin menurut bos dan rekan-rekan kerjanya gitu, mungkin lhooo). Harusnya izin setengah hari aja cukup trus siangnya bisa tetep ngantor. Jadi biar bisa seharian, pake alesan kalo mau sekalian ke KUA. Langsung pada bingung deh ngapain ke sanaaa?

Buku nikah kita luntur (hooh, 2 2 nya). Read the rest of this entry »

1 Comment »

Terminal tas dan toko organic Bandung

Alhamdulillaaah dari kamis kemaren kita ngeBandung, hiphiphoreee seneeeng deh walopun macet-macetan, hehe. Papa sholehnya baru bisa diajak hura-hura pas habis magrib tadi sih, tapi kita tetep hepi beraaat (apalagi anak sholeh yang tiap pagi main air mulu).

Tujuan pertama, beli witch hazel extract-nya organic supply di toko organic Bandung (di jalan Cimanuk kalo ngga salah). Harganya 160ribu per kemasan 100ml. Di Jakarta juga ada sih. Tapi entah kenapa ngga kesampean mulu mau mampir ke stockistnya. Kalo kegunaannya ngga perlu dijelasin buat apa ya, pokoknya penting deh, hoho.

Dari situ ngesot dikit. Sampe deh ke terminal tas di jalan Riau RE Martadinata Bandung. Berhubung koper 25 inch andelan kita cuma bisa ditaro di kursi penumpang. Karenaaa ya gitu deh sisi minusnya punya mobil mungil nan imut (tapi disayang kok). Jadi kata Papa big boss, mendingan beli satu lagi aja yang muat masuk bagasi. Nyari kilat karena udah mau tutup, dapet yang 22 inch seharga 317ribu. Mudah-mudahan lebih awet dari kakaknya deh ya, aamiin.

Mudah-mudahan besok lebih sempet jalan-jalan kemana-mana. Mudah-mudahan jalanan lancar jaya teruuus (aamiin lagi!).

Leave a comment »