Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Terminal tas dan toko organic Bandung

on June 4, 2016

Alhamdulillaaah dari kamis kemaren kita ngeBandung, hiphiphoreee seneeeng deh walopun macet-macetan, hehe. Papa sholehnya baru bisa diajak hura-hura pas habis magrib tadi sih, tapi kita tetep hepi beraaat (apalagi anak sholeh yang tiap pagi main air mulu).

Tujuan pertama, beli witch hazel extract-nya organic supply di toko organic Bandung (di jalan Cimanuk kalo ngga salah). Harganya 160ribu per kemasan 100ml. Di Jakarta juga ada sih. Tapi entah kenapa ngga kesampean mulu mau mampir ke stockistnya. Kalo kegunaannya ngga perlu dijelasin buat apa ya, pokoknya penting deh, hoho.

Dari situ ngesot dikit. Sampe deh ke terminal tas di jalan Riau RE Martadinata Bandung. Berhubung koper 25 inch andelan kita cuma bisa ditaro di kursi penumpang. Karenaaa ya gitu deh sisi minusnya punya mobil mungil nan imut (tapi disayang kok). Jadi kata Papa big boss, mendingan beli satu lagi aja yang muat masuk bagasi. Nyari kilat karena udah mau tutup, dapet yang 22 inch seharga 317ribu. Mudah-mudahan lebih awet dari kakaknya deh ya, aamiin.

Mudah-mudahan besok lebih sempet jalan-jalan kemana-mana. Mudah-mudahan jalanan lancar jaya teruuus (aamiin lagi!).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: