Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Special requestnya bos kecil: tempat makan cars

Beberapa pekan yang lalu saya liat sepupu cowonya anak sholeh lagi makan pake piring plastik kakaknya, barbie pink ungu gitu deh kalo ngga salah. Jadi tergelitik kaan, hehe. Ternyata kata bundanya itu karena belum sempet ngeluarin stok piring aja. Nah kebetulan di rumah ada beberapa piring hadiah lahiran yang belum kepake, disiapin deh buat dibawa ke rumah Datuk hari minggu depannya.

Tiba-tiba anak sholeh liat daaan diminta sama doi. Read the rest of this entry »

Leave a comment »

Playdate di Kidzoona Cibinong City Mall

Akhirnya jadi juga playdate sama temen-temen playgroupnya anak sholeh. Yah walopun cuma ber3an doang jadinya karena 6 anak yang lain berhalangan. Dari beberapa kandidat tempat main indoor jadinya yang terpilih si kidzoona CCM (cibinong city mall) ini deh. Karena kesepakatan harinya pun ngedadak, perginya pun ngga barengan. Kita baru nyusul berangkat pas yang lain udah sampe. Alhamdulillah jalanan lancar, sekitar 35 menit doang. Jam setengah 3 siang anak sholeh udah mulai ikutan sibuk main.

Kita datengnya weekday (hari senen), jadi untuk main sepuasnya bayarnya 90ribu. Read the rest of this entry »

Leave a comment »

Nasi sapo dori wok the food

Itu dia si menu andelan kalo bakal berkeliaran di Jakarta dan ngga sempet masak. Padahal dulu jarang banget ke lotte shopping avenue. Eeeh sekarang malah ke situ mulu. Di rumah sampe masih ada 4 kotak bekas makanan dari wok the food itu (kenapa disimpen? Karena nunggu bank sampah selese liburan). 

Sekarang tiap ke lotte kita beneran niat banget, soalnya seringnya cuma ke food avenue yang di lantai 4 itu, pesen bungkus, langsung cabut lagi. Boros bensin sama bayar parkir yak. Soalnya si wok the food ini ngakunya ngga pake msg dan no pork (jadi asumsinya sih halal dan sehat). Read the rest of this entry »

Leave a comment »