Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Special requestnya bos kecil: tempat makan cars

on July 28, 2016

Beberapa pekan yang lalu saya liat sepupu cowonya anak sholeh lagi makan pake piring plastik kakaknya, barbie pink ungu gitu deh kalo ngga salah. Jadi tergelitik kaan, hehe. Ternyata kata bundanya itu karena belum sempet ngeluarin stok piring aja. Nah kebetulan di rumah ada beberapa piring hadiah lahiran yang belum kepake, disiapin deh buat dibawa ke rumah Datuk hari minggu depannya.

Tiba-tiba anak sholeh liat daaan diminta sama doi. Omooo. Jelasin deh soal kekurangannya alat makan dari plastik. Anak sholeh kan sekarang udah pake yang dari kaca/keramik, masa ntar jadi kemunduran. Hehe ngga gitu deng. Alesannya cuma higienitas aja sih (dan kepraktisan dalam pencucian). Tapi teteeep kekeuh doi minta tempat makan yang lucuuu. Aigoo aigooo. Akhirnya sepakat mau cari tempat makan yang gambarnya cars *syarat dan ketentuan berlaku*.

Namun karena ibundanya lagi males keluar rumah, jadi gimana kalo kita cari online aja. Buka tokopedia sama bukalapak sama shopee. Berhubung ngga mau yang dari plastik jadi carinya yang stainless steel aja deh. Sebenernya sih lebih afdol yang dari kaca, tapi yang ada ntar malah pecah doang pas dikirim, lagian emang ada yang jual ya.

Nemu yang paling murah trus langsung pesen. Pas barangnya sampe, lhaaa ini mah buat bayi 6 bulan cocoknya, anak sholeh kan udah 4taun 7bulan, mana muat atuh. Terlalu imut, udah gitu masa tutupnya langsung copot pas dibalik. Alhamdulillahnya sih dibolehin buat tuker tambah. Tapiii ada yang udah ngga sabar mau pake. Lumayan alot tuh proses dapet izinnya dari bos kecil: “jangan dipaketiin, kita sekarang langsung datengin ke tokonya aja deeeh” (padahal olsnya jauuh banget di ancol sana). Jadinya tiap hari ditanyain deh tuh kok tukerannya belum sampe juga.


Alhamdulillaaah senen kemaren *akhirnya* dateng versi gedeannya (dan lebih rapetnya, walopun bocor juga sih kayaknya kalo berkuah). Langsunglah doi berangan-angan buat dibawa ke sekolah, lengkap dengan percakapan rekayasa hasil kreatifitas doi sendiri. Lol. Trus kemaren berhasil makan siang sama makan malem sendiri lho. Lumayan cepet pula, sekitar setengah jam doang kayaknya. Udah gitu sampe hampir bersih mangkoknya. Remah-remah yang dibantu disendokin paling cuma setengah sendok teh terakhir. Ternyata emang bener ya tempat makan lucu bisa ningkatin kemandirian + nafsu makan anak. Hehe. Seneng (+bangga) banget deh ngeliatnya. Saranghaeyo Nak sholeh..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: