Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Udah double antena tv pun tetep galau

on August 9, 2016

*maafkan judul yang ngga jelas dan postingan yang ngga penting ini ya*

Jadi kan si tipi dulu jadi penghuni rumah ini karena tuan besarnya pengen nonton piala dunia (2014). Habis acara bola itu kelar, jadi pajangan doang deh dia. Baru resmi dipake lagi pas piala eropa kemaren. Itupuun tuan besarnya lebih banyak kecapeannya habis pulang kantor dan kalo dini hari sering bablas. Akhirnya yaudah kualitas gambar sama suaranya dibiarin aja sejelek itu seapaadanya.

Kemudian, pada tanggal 25 juli 2016, sebuah stasiun tv swasta -yang lambangnya mirip elang- mulai nyiarin drama terfavorit abad ini. Sebagai salah satu penggemar berat (yang amat sangat mendukung sepasang tokoh utamanya buat secepetnya nikah beneran di dunia nyata) tentunya ngga mau ketinggalan pengen mantengin juga pas jam 22.30 yang seringnya ngaret sampe lebih dari seperempat jam tiap hari sampe 16 episode berakhir. Walopun sebenernya udah berkali-kali nonton juga sih (tapi nontonnya lompat-lompat khusus bagian yang ada 2 orang itu doang). Alasan utama pengen nonton yang ini karena penasaran sama subtitle bahasa indonesianya sih, hehe. Nah supaya pewe nontonnya dan maksimal belajar bahasanya tentunya tu tipi perlu diapa-apain dulu kan.

Dari habis pertama beli sebenernya dia udah nyambung sama antena outdoor ET-5A merek krisbow (beli di ace). Tapi mungkin karena bambunya kependekan jadi ya gitu. Cari-cari alternatif lain, sampe deh ke situs carisinyal(dot)com yang ngebahas soal 10 merek antena tv terbaik 2016. Tadinya kita mau ngincer yang nomer 1 : PX DA-1203P. Tapi ada yang bilang kalo untuk stasiun tv (yang katanya oke itu) mending pake PX HDA-5000. Baiklah. Muter deh ke beberapa toko beneran tapi tetep ngga nemu. Akhirnya cari yang termurah di tokopedia aja trus minta digojekin.

Habis dipasang, kita pakein juga colokan penggabung antena indoor dan outdoor (9ribu saja di glodok elektronik), sama ditambahin kabel perpanjangannya. Eeeh hasilnya tetep mengecewakan. Bete saya. Ottokeyooo?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: