Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Singkong keju dan program hamil anak kembar

on September 8, 2016

Oktober besok ini itungannya udah pas 2 taun calon adeknya anak sholeh diprogram. Hasilnya masih disimpen sama ALLAH SWT sampe dateng waktu terbaik *ceritanya berusaha pasrah*. Tapi anak sholeh (yang udah ikut doa minta adek tiap hari) nambah terus nih umurnya, bulan ini tau-tau udah 4 taun 9 bulan aja. Kalo misalnya langsung hamil udah 5,5 taun beda umurnya. Makin lama makin jauh jaraknya. Dan karena target minimal anak 4 jadi berasa makin dikejar-kejar umur diri sendiri juga, huhuhu. Trus jadi kepikiran pengen punya anak kembar.

Kembar 2 aja sih pengennya. Kalo 3 atau lebih (katanya) resiko kesehatan buat bayi dan ibunya makin gede soalnya. Tapi kalo diinget-inget ngga ada sodara deket yang kembar alami. Ada sih, adeknya-ayahnya-ayah punya anak kembar cowo dua-duanya (om jauh sih jatohnya). Kalo dari pihak pak su(ami sholeh) kayaknya adanya kembar karena bayi tabung. Akhirnya kapan itu nyari-nyari di mbah gugel gimana caranya supaya bisa dapet anak kembar. Salah satunya katanya dengan makan singkong.

Beberapa hari yang lalu (atau pekan ya, ngga inget) udah sempet beli singkong (mentah). Tapi trus nganggur aja terus di dapur, hahahaha, lagi kena sindrom kurang niat kalo urusan masak, payah deh. Eeeh kebetulan kemaren ditunjukin tempat jajan singkong keju sama ibunya temen sekolahnya anak sholeh. Di bukit cengkeh situ. Beli deh tadi. Seporsi 10ribu (isinya 4 buah singkong goreng gede-gede). Tapi ngga bisa beli separo/seperempat. Padahal kalo ngga pake keju bisa beli satuan (1500an aja). Enak sih, tapi ngabisinnya aja perjuangan banget ini. Jadi ngga yakin bisa rutin makan beginian, baru pertama kali beli aja udah blenger duluan.

Doain aja deh mudah-mudahan kesampean hamil anak kembar secepetnya ya, aamiin aamiin aamiin..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: