Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Beli sepatu futsal anak di taman puring demi kapten kecil

on November 8, 2016

Udah 4 pekan anak sholeh ikutan kapten kecil, kegiatan main bola buat anak umur 3-6 tahun gitu. Ngga yang serius-serius amat sih latihannya, wong pesertanya krucil-krucil gitu. Nah tapi dari beberapa pekan/hari sebelumnya, sering dapet whatsapp dari penyelenggaranya kalo sebaiknya nyiapin:

  1. Sepatu olahraga (diutamakan sepatu futsal atau lari, jangan gunakan sepatu sepakbola atau yang memiliki pul)
  2. Baju olahraga
  3. Kaos kaki olahraga
  4. Celana olahraga
  5. Bawa minum

Nah sepatunya anak sholeh itu tadinya cuma ada 2 yang masih muat, yang 1 sepatu sendal crocs kw, sama 1 lagi sepatu sekolah yang kurang cocok dipake olahraga (karena pas beli dulu, katanya kalo buat lari khawatir bisa bikin kepeletek). Jadinya sok sibuk nyari sepatu futsal buat anak kecil.

Modal megang hape doang sih. Tapi ternyata rempong juga. Soalnya kebanyakan sepatu futsal buat anak itu ukurannya 33 keatas. Sementara anak sholeh sepatu sekolahnya ukuran 30. Trus pengennya yang bisa nyobain langsung biar ngga kesempitan tapi bisa rada awet juga. Jadi sebenernya pengen nyari yang bisa cod. Sementara banyak penjual online shop tu pada ngga mau disamperin. Yaudahlah ke tampur ajalah kita.

Sabtu tengah bulan lalu jam 8 pagi berangkat ke arah taman puring. Jalanan masih lumayan lancar. Sampe sana jam 9 dan baru pada mulai buka, malah masih banyak yang tutup sih sebenernya. Tapi walo baru jam bukapun udah bau rokok dimana-mana, huhu. Keliling ke beberapa toko, akhirnya dapet yang pas ukuran 31. Dari harga 150, boleh ditawar jadi 130. Alhamdulillaaah.. (soalnya harga paling murah di tokopedia 150 itu, hehe). Sekalian deh nyari kaos kaki sama celana olahraga. Alhamdulillah nemu juga semuanya.

​Sekarang anak sholehnya demen banget sama acaranya kapten kecil itu. Pernah hari selasa bangun-bangun langsung ngajakin main bola kapten kecil katanya, sampe ngga mau sekolaaah, maunya main bola aja, hadeuuuh puyeng deh. Padahal kapten kecil kan latihannya tiap hari minggu doang. Ntar kalo udah gedean masuk sekolah futsal yang lebih serius deh ya Nak..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: