Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Naik bis tingkat city tour transjakarta lagi

on November 9, 2016

Awal bulan agustus kemaren kita lagi beredar di sekitar bunderan HI. Ketauan deh ini tulisan udah latepost banget, udah 3 bulan ngendep di draft. Seperti biasa ada bocah heboh tiap liat bis tingkat lewat. Marilah yuk naik lagi walopun udah pernah yang penting masih gratis, hehe. Papanya rapat jadi kita berduaan aja deh. Parkir di sarinah seperti biasa. Jalan dikit ke halte. Nunggu deh. Sekarang ada tempelan petunjuk rutenya lho.

Cuma nunggu bentar, eh langsung dateng bisnya. Habis masuk dapet karcis beginian.


Peminat bis city tour ini ternyata banyak ya. Mungkin karena saking banyaknya sampe-sampe kita diturunin di halte masjid istiqlal. Kirain bakal ganti bis trus bis yang tadi dinaikin bakal ganti jurusan. Eh ternyata cuma disuruh kosongin bis, ngantri ulang, trus naik lagi persis ke bis yang tadi juga. Hahahahaha poniang.


Tapi tetep kok kita seneeeng sama yang gratisan. Semoga bisnya selamanya tetep bersih terawat dan bebas rokok ya, aamiin!

Advertisements

One response to “Naik bis tingkat city tour transjakarta lagi

  1. […] Ngga pantes didengernya. Jadi kalo disuruh milih mau ngulang naik apa, saya pilih bis tingkatnya jakarta aja daripada bandros. Oya bis bandros ini kalo ngga salah ada 7 armada, 1 diantaranya beda […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: