Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Botanina cold & flu, terminal tas, dmoners home

on January 6, 2017

Terakhir kali ke Bandung kemaren, selain ke trans studio (dan cari oleh-oleh), kita cuma sempet ke tiga tempat. Papa sholeh baru bebas tugas malem soalnya, jadi karena sempit waktunya, kita ke tempat yang beneran ada perlu aja. Pertama nyari koper dulu. Rutin bener deh, kayaknya dari dua kali ke Bandung, yang satu kali biasanya kudu mampir ke terminal tas. Habisan, koper yang 25 inch dindingnya udah patah-patah semua. Dulu belinya yang paling murah soalnya. Tapi lumayan lah udah dibawa ke mana-mana. Yang satu lagi gagangnya doang yang patah tapi belom sempet dibawa ke bengkel. Setelah bergalau-galau akhirnya tetep beli yang paling murah tapi yang ukurannya gede dan berroda empat.

Dari terminal tas, ban mobilnya ngesot dikit trus sampe deh di toko organic. Tadinya mau nyari shield nya organic supply karena punya anak sholeh habis. Tapi lagi ngga ada di toko itu. Tanya-tanya apa yang bagus buat batuk, direkomendasiin botanina cold & flu itu. Harganya 90 ribu. Alhamdulillah sampe sekarang lumayan kepake buat disemprot-semprot ke baju kalo menjelang tidur anak sholehnya mulai batuk-batuk.

Trus karena laper (dan penasaran) kita ke d’moners home. Anak sholeh doyan banget dorayaki susu kejunya. Trus doi girang banget liat bento doraemon, sampe minta maaf dulu pas mau makan: “doraemon maaf ya dimakan”, ROFL. Kapan-kapan (kalo lagi rajin) mau deh saya belajar bikin bento sendiri, hehehe. Sayangnya, tempatnya rada imut dan ngga bebas asep rokok. Padahal pas dateng lagi sepi karena udah mau tutup, tapi tetep aja bau rokoknya parah, huhu.

*terminal tas: Jalan RE Martadinata

*toko organic: Jalan Cimanuk

*d’moners home: Jalan PHH Mustofa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: