Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Pembelian terbaik 2016: vacuum cleaner bagless electrolux ZMO1520AG

on March 7, 2017

*Banyak draft tapi cuma judul doang..
*salahkan hape yang lemot karena storage space running out..
*dan leptop yang rusak..

Sekitar bulan November taun 2016 kemaren, rumah kita kebagian jatah arisan komplek. Gelar karpet deh. Trus pas udahannya maleees bangettt gulung laginya. Soalnya perasaan kalo pake sapu lidi doang kok kayaknya rasanya kurang bersih. Dulu pernah beli vacuum cleaner kecil sih, yang dipegang pake tangan (ya masa pake kaki, apasih istilahnya?). Tapi sedotannya kurang mantep, trus harus dicaz dulu kalo batrenya habis *yaiyalah* (ya gitu deh maksudnya ngerti kan ya). Ditambah ujung charger-nya udah karatan.

Oya waktu itu anak sholeh juga lagi batuk kambuhan. Seringnya pas tidur doang. Jadi kepikiran kan jangan-jangan di kasurnya ada apa-apanya yang jadi pemicunya. Ditambah baca artikel yang katanya kalo anak batuk cuma pada malam dan pagi hari, besar kemungkinan itu karena serangga tak kasat mata yang ngumpet di tempat tidurnya. Akhirnya jadi mikir apa mending beli penghisap debu beneran aja ya.

Dari hasil ngubek-ngubek internet kita mutusin pengen beli vacuum cleaner yang tempat debunya tanpa kantong (bagless), biar ngga rempong bersihinnya. Trus watt-nya kudunya yang lumayan kecil (dibanding vacuum cleaner lainnya). Dan yang paling penting harganya harus yang paling terjangkau. Kalo soal berisik atau ngganya bukan masalah deh yang penting bisa nyedot sampe bersih.

Trus lanjut googling buat ngebandingin harga. Akhirnya nemu deh si makhluk ini: electrolux vacuum cleaner ZMO1520AG. Harganya masih dibawah 1juta (tapi tergantung penjual sih), 600-800watt, bagless, dan enteng. Dari beberapa toko yang kita kepoin, dari yang namanya ada elektroniknya gitu dan cabangnya banyak di mana-mana, sampe toko-toko online yang tersohor di Indonesia, dapetlah satu toko offline dengan harga terbaik pada saat itu. Itu lho yang namanya jowo banget pake O di belakangnya hehe (ampuuun, saya orang Jogja kok). Meluncur deh kita ke lokasinya di pondok indah.

Alhamdulillah ternyata sekarang si ZMO1520AG kepake banget. Terutama kalo lagi males nyapu *lho*. Soalnya kalo nyapu kan pasti ada debu yang malah beterbangan ke hidung kita. Buat nyedot kasurpun mantep. Buat bersihin ventilasi udara juga oke ini. Dipake nyedot sambil dibawa naik turun tangga lipet juga gampang karena enteng (cuma 3.2kg kalo ditimbang pake timbangan orang). Kabelnya lumayan panjang sekitar 5 meter. Bersihin container debunya juga gampang banget. Kalo waktu itu ngga jadi beli malah bakal nyesel deh kayaknya.

*ini testimoni jujur banget beneran
*review tak berbayar
*bukan iklan
*bukan promosi
*tapi kalo ada bayarannya mah pasti nerima dengan hati riang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: