Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Miniso Margo City Depok dan Product Placementnya Goblin

Siapa yang suka terpengaruh sama iklan/product placement? *langsung ngacung*

Gara-gara nonton goblin, sejujurnya saya sempet nanya ke mba-mba the body shop, adakah white musk yang versi Gong Yoo dijual di Indonesia? Jawaban mbanya: itu dipasarinnya cuma di Korea doang *entah bener entah ngga*. Tapi itu beneran iseng doang nanyanya, jadi kalo ternyata ngga ada, ngga sedih kok, hehe. Eh tapi kayaknya banyak deng yang jual online di toped, BL, dan temen-temennya. Namun, walaupun ada beneranpun, tetep ngga jadi pengen beli kok.

Gara-gara goblin juga saya jadi tau kalo ada toko yang namanya miniso. Tapi dulu ngga tau ada apa ngga di Indonesia. Pada suatu hari tiba-tiba nemu info kalo miniso ini udah buka cabang di Jakarta. Tapi karena ngga segitu niatnya jadi tetep cuek. Lalu pada suatu hari yang lain, pas mau belanja bulanan di giant margo city, pas turun lewat travelator, ngelirik ke arah serong kanan dikit. Wuahhh rame banget ada toko baru apaan tuh? Ternyataa.. ada miniso di Depok! *noraknya kambuh*. Langsung gandeng bos besar (dan bos kecil) buat cuci mata.

Read the rest of this entry »

Advertisements
2 Comments »

Islamic Book Fair (IBF) JCC Jakarta 2017

Seperti biasa, islamic book fair ini adalah event tahunan yang selalu kita tunggu-tunggu. Apalagi punya anak yang walaupun cuma pernah nonton iron man 1x waktu di wahana trans studio Bandung, tapi doi udah langsung nganggep iron man itu keren banget. Ngga nyambung ya? Karena kita jadi mikir buat lebih mengisi wawasannya soal pahlawan-pahlawan islam. Kalo beli bukunya di toko buku gede kayak gram*d rasanya mahaal. Jadilah kita ngandelan IBF terus.

Read the rest of this entry »

Leave a comment »

Bunyi ngiiing dari kompor bertabung gas ketika memasak

Kirain, setelah pakai bright gas 5.5 kg permasalahan tabung gas bakal beres. Maksudnya, urusannya tiap bulan ya tinggal bongkar angkut pasang (dan bayar 60rb). Tapi ternyata, masalah tabung gas yang berbunyi mendesis tetep aja masih kejadian. Amat sangat jarang sih terjadinya. Masalahnya, pas sekalinya kejadian, bunyinya udah bukan mendesis lagi. Tapi udah berubah jadi bunyi ngiiing panjaaang. Kira-kira kedengerannya mirip bunyi abang-abang penjual putu yang suka lewat depan rumah, tapi versi lebih pelannya.

Baru aja kemaren siang kejadiannya. Lagi ngerebus air tiba-tiba bunyi ngiiing ngga berenti-berenti. Bunyinya dari dalem cabinet tempat si tabung gas berada. Langsung panik plus parno tingkat tinggi. Mana bau gas bocornya udah parah banget. Buru-buru langsung matiin kompor, puter kenop regulator tabung gas ke atas/off, buka pintu cabinet lebar-lebar. Pintu sama jendela dapur juga langsung dibuka sampe pooooolll. Lho kok tetep bau juga. Makin panik. Ternyata selang tabung gasnya walaupun udah di-off-in tetep aja masih nyangkut jadinya tetep keluar gasnya. Langsung saya lepas trus saya biarin mengular di lantai dapur tuh selang. Baru deh ilang baunya.

Read the rest of this entry »

Leave a comment »