Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Miniso Margo City Depok dan Product Placementnya Goblin

on May 22, 2017

Siapa yang suka terpengaruh sama iklan/product placement? *langsung ngacung*

Gara-gara nonton goblin, sejujurnya saya sempet nanya ke mba-mba the body shop, adakah white musk yang versi Gong Yoo dijual di Indonesia? Jawaban mbanya: itu dipasarinnya cuma di Korea doang *entah bener entah ngga*. Tapi itu beneran iseng doang nanyanya, jadi kalo ternyata ngga ada, ngga sedih kok, hehe. Eh tapi kayaknya banyak deng yang jual online di toped, BL, dan temen-temennya. Namun, walaupun ada beneranpun, tetep ngga jadi pengen beli kok.

Gara-gara goblin juga saya jadi tau kalo ada toko yang namanya miniso. Tapi dulu ngga tau ada apa ngga di Indonesia. Pada suatu hari tiba-tiba nemu info kalo miniso ini udah buka cabang di Jakarta. Tapi karena ngga segitu niatnya jadi tetep cuek. Lalu pada suatu hari yang lain, pas mau belanja bulanan di giant margo city, pas turun lewat travelator, ngelirik ke arah serong kanan dikit. Wuahhh rame banget ada toko baru apaan tuh? Ternyataa.. ada miniso di Depok! *noraknya kambuh*. Langsung gandeng bos besar (dan bos kecil) buat cuci mata.

Keluar-keluar nenteng kacamata renang 60ribu sama earphone 50ribu. Dua barang itu dibeli karena emang butuh kok, bukan laper mata doang. Dipakenya juga sharing sama sang pemodal. Sama sekali ngga nyesel belinya karena ternyata kacamata renangnya enak pewe banget (kata Papa sholeh), jauh banget rasanya dibandingin dengan produk tanpa merek seharga 40ribu. Earphonenya juga masih awet sampe sekarang, ngga gampang putus kayak yang dulu, ada tempat penyimpanannya pula, walaupun kalo dari segi suara belum pernah dibandingin sama produk lain.

Tapi miniso yang di margo city kok kayaknya sedikit beda sama yang di goblin ya. Kalo di goblin kayaknya ada suatu produk yang diomongin sama Ji Eun Tak kayak gini: “this is something people use when studying late at night” gitu kan ya? Kalo yang di Depok kok kayaknya ngga ada begituan ya? *maapkan saya yang ngga penting banget*. Apakah ini tandanya harus ke sana lagi, atau ke cabang yang lain? Oya tapi saya sama sekali ngga tertarik sama boneka goblin kok, hehe. Yang sampe sekarang masih super penasaran banget tu ini:

  1. Large sandwichnya subway yang dimakan Kim Shin sendirian (episode 7)
  2. Jus honey grapefruitnya dal.komm coffee yang dipesen Eun Tak (episode 3)
  3. Es krim cake we bare bears nya baskin robbins hadiah dari Dokkaebi Ajeossi, Jeoseung Ajeossi, sama Deok Hwa buat Eun Tak pas habis selesai exam (episode 7)

*tentunya itu semua gara-gara goblin juga*
*postingan yang super penting ini mungkin saja bersambung.. atau ngga..*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: