Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Konsul mimisan ke dokter spesialis THT RS Bunda Margonda

  • Karena anak sholeh udah mimisan 5x dalam seminggu
  • Karena gampang ngantukan padahal jam tidurnya belum kurang (lagi makan siang masa tidur)
  • Ditambah dengan keparnoan orangtuanya karena sebelumnya ngga ada riwayat mimisan

    Daftar lah kita ke dr. Adeline Eva Sp.THT hari senin malam. Anak sholeh saya pangku di kursi yang ada alat endoscopy THT nya (lagi males gugling istilahnya) trus disenter dari ujungnya doang dikit. Ternyata:

    • Mimisannya karena emang ada luka di dalem hidung
    • Ngantukannya karena supply oksigennya ke otak berkurang karena batuk pilek jadi rongga hidungnya lebih sempit dari biasanya. Ditambah amandelnya lagi bengkak (ngga ngerti sih ini hubungannya sama ngantuk gimana).
    • Ngantuknya juga ada efek samping dari obat sebelumnya juga.
    • Kalo ada darah kering dibiarin aja nanti lepas sendiri. Kalau mau dibersihin harus hati-hati banget supaya ngga luka lagi.
    • Kalau batuk pilek susah sembuh kemungkinan karena ada alergi juga.

    Selanjutnya bayar: Read the rest of this entry »

    Advertisements
    Leave a comment »