Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Nonton cars 3: lightning mcqueen dan cruz ramirez

on September 22, 2017

Rada males nuliiis.. tapi tetep maksain mencet-mencet layar hp. Soalnya rada bersejarah karena akhirnya bocah berani ke bioskop lagi. Rasanya udah lama banget sejak terakhir kita nonton finding dory (ternyata udah 1 taun yang lalu ya). Sempet ngebujukin buat nonton lego batman tapi doi ngga mau. Bentar lagi juga bakal ada lego ninjago tapi ngga mau juga. Yasudahlah. Katanya suaranya ngagetin, terutama bola yang mantul-mantul. Entah maksudnya bola pixar atau bola dolby. Sebenernya sempet kepikiran pengen nyobain sofabednya cinemaxx junior yang di maxxbox lippo village. Apa daya tiketnya terlalu mahal, jadi sampe sekarang masih angan-angan doang.

Jadi kira-kira awal september lalu kita nonton cars 3 nya sore-sore di cgv transmart cempaka putih. Biar habis nonton bisa main dulu. Nontonnya per orang bayar 50ribu. Oya di cgv ini anak-anak boleh pake booster seat gratis jadinya duduknya bisa lebih tinggi. Pas sampe, filmnya udah mau mulai banget. Tapi sempet nonton kayak short movie tentang anak yang suka iseng ngerebut barang temennya trus kapok karena tiba-tiba nemu barang yang dulu jadi kesayangannya. Kalo cars 3 nya ceritanya tentang lightning mcqueen yang biasanya selalu menang balapan itu tiba-tiba malah jadi langganan kalah karena ada mobil baru yang lebih canggih, si jackson storm. Sampai pada suatu ketika, mcqueen maksain pengen menang sampe bannya meletus trus kecelakaan parah dan dihantui oleh kemungkinan pensiun. Habis itu pas dapet tawaran buat balik ke sirkuit, mcqueen-nya ngeokein trus ketemu pelatih balap bernama cruz ramirez.

Lumayan seru dan yang penting cukup aman buat anak-anak. Ngga ada adegan yang gimana-gimana antar mobil cowo sama mobil cewe. Adegan kekerasan antar mobil ada sih tapi masih wajar kayaknya. Cuma namanya nonton di bioskop pastilah sensasi suaranya beda. Bocah pas awal sempet nutup kuping karena deg-degan sama bunyi kenceng yang ngagetin, tapi cuma bentar. Selanjutnya udah ikut ketawa-ketawa aja. Sampe sekarang kalo ditanya pelm cars 3 seru banget apa seru aja, jawabnya seru banget. Kenapa seru bangetnya? Karena bannya pecah. LOL.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: