Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Ide kado bayi: anak pertama, anak kedua, anak kembar

Lagi banyaaak bayi baru lahir september-oktober ini. Bayi kedua saya kapan ya? Mudah-mudahan secepetnya menclok di dalem perut dulu deh, aamiin.. Dua temen saya ngelahirin bayi kembar cowo-cewe. Dua istrinya teman ngelahirin bayi pertama mereka. Satu istrinya teman ngelahirin bayi kedua. Satu lagi sepupu juga mau ngelahirin bayi kedua. Jadilah puyeng mikir kekadoannya.

Yang pertama dipikirin buat bayi kembar dulu. Berhubung bayi pasti seneng digendong jadi pilihannya jatuh ke gendongan yang simpel *kalo macem baby wrap ntar keburu jejeritan 2 2 nya makin panik deh*. Gendongan simpel yang lagi ngetrend saat ini: baby pouch (contohnya merek my baby pouch *bukan iklan*). Harganya alhamdulillah lumayan terjangkau. Trus berhubung bayinya minum asi dan kadang ibunya rempong kalo mesti nyusuin 2 2 nya langsung, jadi ibunya pastinya jadi ibu perah, hehe. Biar gampang bawa-bawa asinya kalo lagi jalan-jalan berarti butuh cooler bag. Trus biar ibunya ngga makin repot, mendingan bapaknya yang bawain tasnya. Jadi cari yang rada macho. Misalnya, gabag new black calmo *bukan iklan juga*.

Read the rest of this entry »

Advertisements
Leave a comment »