Heavenly Scented Gift

Write to make your life worthy :)

Kim Go Eun dan pemilihan drama korea baru

Kadang-kadang ngomongin drakor boleh kan ya?

Sebenernya sang big boss ngga suka kalo saya ketagihan nonton drama korea. Karenaaa.. saya selaluuu ketagihan *keterusan maksudnya*. Hehe. Sampe ngga bisa berenti sebelum episodenya habis. Soalnya emang nagih. Banget. 어떡하죠? Untungnya sih saya bukan penggemar kpop. Jadi mungkin kalo dikira-kira level tergila-gila sama koreanya baru 50% kali ya.

Trus kalo nonton drama korea pilih-pilih dulu kok. Misalnya kalo pemerannya ngga sreg, otomatis ngga dilirik. Tapi kalo cuma kurang sreg doang masih bisa diselidiki lebih lanjut dulu. Yang jelas, gara-gara goblin jadi suka banget sama Kim Go Eun, terfavorit banget pokoknya.

Read the rest of this entry »

Advertisements
2 Comments »

Miniso Margo City Depok dan Product Placementnya Goblin

Siapa yang suka terpengaruh sama iklan/product placement? *langsung ngacung*

Gara-gara nonton goblin, sejujurnya saya sempet nanya ke mba-mba the body shop, adakah white musk yang versi Gong Yoo dijual di Indonesia? Jawaban mbanya: itu dipasarinnya cuma di Korea doang *entah bener entah ngga*. Tapi itu beneran iseng doang nanyanya, jadi kalo ternyata ngga ada, ngga sedih kok, hehe. Eh tapi kayaknya banyak deng yang jual online di toped, BL, dan temen-temennya. Namun, walaupun ada beneranpun, tetep ngga jadi pengen beli kok.

Gara-gara goblin juga saya jadi tau kalo ada toko yang namanya miniso. Tapi dulu ngga tau ada apa ngga di Indonesia. Pada suatu hari tiba-tiba nemu info kalo miniso ini udah buka cabang di Jakarta. Tapi karena ngga segitu niatnya jadi tetep cuek. Lalu pada suatu hari yang lain, pas mau belanja bulanan di giant margo city, pas turun lewat travelator, ngelirik ke arah serong kanan dikit. Wuahhh rame banget ada toko baru apaan tuh? Ternyataa.. ada miniso di Depok! *noraknya kambuh*. Langsung gandeng bos besar (dan bos kecil) buat cuci mata.

Read the rest of this entry »

2 Comments »

List drama korea favorit tahun 2000-2017

Terfavorit sampai saat ini tentunya: goblin !! 

*precaution: tulisan ini sangat subjektif, jadi mohon maf lahir batin dulu ya sebelum dan sesudahnya*

Dari jaman dulu sebenernya saya udah kenalan sama drama korea, tapi sekedar kenalan biasa. Yang pertama kali ditonton, tentunya (gampang ditebak ya ini): autumn in my heart/ endless love. Dulu kalo habis nonton ini matanya pasti sembeb sebengkak-bengkaknya. Temen yang main ke rumah sampe nyangkain saya lagi berantem sama orangtua gara-gara liat airmata ngucur deres, hahahaha. Gara-gara pelm mengharukan itu saya jadi ngefans sama Song Hye Kyo.

Read the rest of this entry »

2 Comments »